logo


Mulai dari Nol Lagi, Saipul Jamil Jatuh Miskin Karena Dipenjara

Indah Sari mengungkapkan harta kekayaan Ipul sudah dijual mulai dari rumah hingga mobil.

21 Agustus 2020 08:30 WIB

Saipul Jamil.
Saipul Jamil. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kondisi pedangdut Saipul Jamil disebut memprihatinkan. Terlebih, dirinya saat ini masih mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Mantan kekasihnya, Indah Sari mengungkapkan harta kekayaan Ipul sudah dijual mulai dari rumah hingga mobil. Hal itu disampaikan setelah Indah mengunjungi Ipul di penjara.

"Dia kan tidak bekerja, tidak ada pundi-pundi uang yang masuk, barang-barang semua sudah terjual, tidak ada lagi yang dijual. Rumah, mobil, dan lain-lain sudah dijual. Jadi kalau misalkan akhir tahun ini benar-benar tidak keluar, itu yang sedih kan," kata Indah, di Jakarta Selatan, seperti dilansir dari detikhot, Jumat (21/8)..


Jual Mobil Hingga Rumah, Saiful Jamil Disebut Telah Jatuh Miskin

Tak cukup rumah dan mobil, aset Ipul berupa ruko juga telah dijual. Ia harus hidup dari nol lagi jika nantinya keluar penjara.

"Mobilnya dua-duanya sudah dijual. Rumah yang di Kelapa Gading juga sudah dijual. Terus dia punya ruko juga sudah dijual. Tapi ruko itu baru beberapa bulan yang lalu," ungkap Indah.

"Jadi memang kasarnya bahwa hidupnya itu mulai dari nol lagi, tapi saya selalu menguatkan dia betapa enaknya hidup dari nol apabila nanti keluar dari lapas jadi Saipul Jamil yang baru. Rejekinya lebih baik lagi, kariernya lebih baik lagi dan saya berharap akhir tahun ini dia keluar," tukasnya.

Untuk diketahui, Saipul Jamil terjerat hukum lantaran kasus asusila dan tindak pidana korupsi.

Hati-hati Bikin 'Joke', Pandji: Pak Jokowi Relatif Santai, Tapi Pendukungnya Itu...

Halaman: 
Penulis : Iskandar