logo


Tak Minat Gabung, Tapi PA 212 Tetap Dukung KAMI

Slamet menyatakan PA 212 hanya bisa mendukung dan mendoakan KAMI.

21 Agustus 2020 08:00 WIB

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif (kanan) memberikan keterangan kepada awak media di kantor PA 212, Jalan Condet Raya, Jakarta Timur, Selasa (5/6).
Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif (kanan) memberikan keterangan kepada awak media di kantor PA 212, Jalan Condet Raya, Jakarta Timur, Selasa (5/6). Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyatakan tak berminat untuk bergabung dengan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Kendati begitu, PA 212 menyatakan tetap mendukung gerakan moral besutan Din Syamsuddin dan Gatot Nurmantyo itu.

"Kita dukung dan doakan sajalah. Kan kita sudah ada wadah ANAK NKRI yang tujuannya sama. Kita saling menguatkan, Insyaallah," kata Ketua PA 212 Slamet Maarif kepada wartawan, Kamis (20/8).


Beri Saran ke KAMI, Pengamat: Sebaiknya Kritiknya Konstruktif, Disertai Data Akurat dan Solusi

Slamet memastikan pihaknya akan mendukung gerakan yang berupaya memperbaiki bangsa Indonesia.

Selain itu, ia menegaskan PA 212 bakal terus berjuang di bawah kepemimpinan Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB HRS).

"Segala upaya untuk perbaikan bangsa oleh siapa pun agar NKRI bisa diselamatkan pasti kita dukung dan doakan semoga istikamah. Jauh sebelum KAMI lahir, kita (FPI, GNPF Ulama, dan PA 212) sudah membuat aksi nyata yang sama," jelas Slamet.

"Terakhir, kami sudah tergabung dengan 170 lebih ormas dalam wadah ANAK NKRI yang memiliki tujuan sama. Kita akan terus berjuang juga dalam gerakan ANAK NKRI dalam komando IB HRS," tambahnya.

Singgung KAMI, Mahfud: Tak Perlu Takut Dikatakan Berpolitik

Halaman: 
Penulis : Iskandar