logo


Jual Mobil Hingga Rumah, Saiful Jamil Disebut Telah Jatuh Miskin

Saiful Jamil tidak ada pemasukan selama berada di penjara

20 Agustus 2020 18:35 WIB

Saipul Jamil.
Saipul Jamil. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pedangdut Saipul Jamil disebut-sebut telah jatuh miskin. Pasalnya, selama mendekam di penjara tidak ada lagi pemasukan. Bahkan untuk membiayai hidup keluarganya, ia harus menjual semua asetnya seperti mobil, rumah, dan ruko.

"Mobilnya dua-duanya sudah dijual, rumah yang di Kelapa Gading juga sudah dijual. Terus dia punya ruko juga sudah dijual. Tapi ruko itu baru beberapa bulan yang lalu (terjual)," ujar sahabat Saipul Jamil, Indah Sari saat ditemui di kawasan Gnadaria, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Sebagai seorang sahabat, Indah selalu berusaha menguatkan Saipul Jamil. Ia juga mendukung Saipul Jamil untuk memulai karirnya dari awal lagi apabila telah keluar dari penjara.


Hijrah Malah Dibully, Five Vi Lapor ke Polisi

"Jadi memang kasarnya bahwa hidup itu mulai dari nol lagi. Tapi saya selalu menguatkan dia betapa enaknya hidup dari nol. Apabila nanti keluar lapas, jadi Saipul Jamil yang baru. Rezekinya lebih baik lagi, kariernya lebih baik lagi dan saya berharap akhir tahun ini dia keluar," ujarnya.

Indah juga mengatakan bahwa keluarganya telah melakukan upaya agar Saipul Jamil bisa keluar dari penjara lebih cepat. Namun, upaya tersebut belum membuahkan hasil.

"Negara kita ini agak sulit, meminta permohonan ditolak. Terus sudah kayak gitu ya udah keluarga saya dan Bang Haji Ipul cuma berpasrah diri aja sama Allah, menunggu keajaiban aja," bebernya.

Diketahui, Saipul Jamil mendekam di penjara karena terjerat kasus asusila. Pada awalnya ia divonis tiga tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, namun kemudian di tingkat Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ditambah menjadi 5 tahun pejara.

 

Resmi Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Sudah Didekati Pria

Halaman: