logo


Viral Foto Titiek Soeharto Didukung KAMI di Pilpres 2024, Berkarya: Belanda Masih Jauh

Sekjen Berkarya mengatakan masih terlalu jauh membahas Pilpres 2024

20 Agustus 2020 14:12 WIB

Titiek Soeharto
Titiek Soeharto detikNews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beredar di media sosial, foto Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) yang akan maju di Pilpres 2024. Pada foto tersebut, terdapat logo Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Sementara Titiek Soharto dituliskan dengan nama Titiek Prabowo.

Ada dua foto yang beredar, foto pertama menunjukkan Titiek Soeharto akan maju sebagai calon presiden 2024 didampingi mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Sementara foto kedua menunjukkan Titiek Soeharto didampingi Din Syamsuddin sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2024.

Menanggapi hal tersebut, Sekjen Partai Berkarya kubu Tommy Soeharto, Priyo Budi Santoso mengatakan bahwa pilpres 2024 masih lama sehingga belum ada pembahasan terkait hal itu.


Dukung KAMI, PA 212 Berharap Bisa Bersinergi

"Belanda masih jauh, masih lama itu pilpresnya," kata Priyo seperti dilansir detikcom, Kamis (20/8/2020).

Priyo juga belum mau banyak bicara terkait isu Titiek Soeharto yang akan maju di Pilpres bersama Gatot Nurmantyo maupun Din Syamsuddin.

"Tapi saya mengenal dari dekat beliau-beliau ini. Mas Din Syamsuddin, Mbak Titiek Soeharto, Mas Jenderal Gatot dikenal sebagai tokoh nasional yang punya kepedulian dan dedikasi tinggi," katanya.

Diketahui, Titiek Soeharto dan Gatot Nurmantyo hadir pada deklarasi KAMI yang digelar di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020). Usai deklarasi koalisi bentukan Din Syamsuddin tersebut, mulai muncul isu liar yang menyebutkan Titiek Soeharto dan Gatot Nurmantyo akan maju di Pilpres 2024 dengan dukungan KAMI.

Apresiasi KAMI, PKS: Kita Siap untuk Bekerja Sama

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati