logo


Nora Alexandra Waspadai Siapa Saja yang Mau Jenguk Jerinx, Ini Alasannya

Nora khawatir suaminya dijahili soal makanan.

19 Agustus 2020 17:15 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jerinx hingga kini masih mendekam di sel Mapolda Bali, imbas postingan Instagram yang menyebut IDI kacung WHO.

Istri Jerinx, Nora Alexandra diketahui telah mengunjunginya bertepatan dengan perayaan 25 tahun bandnya Superman Is Dead (SID).

Nora membagikan momen pertemuan mereka di akun Instagramnya. Ia mengungkap pengalamannya melepas rindu dengan sang suami.


Saking Cintanya, Nora Alexandra Ingin Temani Jerinx di Penjara

“Kemarin saat pemeriksaan tambahan. Kamu diberi kesempatan untuk bertemu aku dan sahabatmu. Berkesempatan untuk peluk aku dan ngobrol walau tak lama. Kamu kuat, Pa! @jrxsid,” tulisnya di Instagram, Rabu (19/8).

Postingan itu mendapat beragam dukungan moral untuk keduanya. Selain itu, Nora mendapatkan saran dari salah seorang netter agar hati-hati dalam menerima makanan untuk Jerinx.

“Sehat terus Bli, kalau bisa makan makanan dari istri dan temannya bawakan ke sana. Takutnya makanannya diracun karena membunuh orang secara perlahan adalah makanan isi racun sedikit demi sedikit organ tubuh akan rusak, apagi Bli adalah orang yangvokal! Ingat kasus Bli bisa jadi pembungkam untuk semua yang beli pernah suarakan, termasuk Teluk Benoa,” ujar pengguna akun @hermansyah20***.

Nora pun sependapat dengan saran yang ia terima. Ia mengaku selalu mewaspadai orang-orang yang ingin menengok suaminya, terlebih soal makanan yang dibawa.

“Setuju, saya selalu waspada akan siapa saja yang mau jenguk suami dan bawakan makanan, enggak sembarangan saya kasih sebab khawatir ada yang jahil,” balas Nora.

Datangi Polda Bali, Personel SID Sebut Jerinx Tak Bermaksud Menyudutkan

Halaman: 
Penulis : Iskandar