logo


Pemerintah Diminta Tangani Covid-19, Golkar: KAMI Justru Banyak Melanggar Protokol Kesehatan

Ace menyebut bahwa tuntutan tersebut tidak selaras dengan sikap KAMI yang melanggar protokol kesehatan saat melakukan deklarasi.

19 Agustus 2020 11:24 WIB

Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020).
Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8/2020). Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) menuntut pemerintah serius menangani virus corona (Covid-19).

Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, menyebut bahwa tuntutan tersebut tidak selaras dengan sikap KAMI yang melanggar protokol kesehatan saat melakukan deklarasi.

"Apa yang menjadi tuntutan KAMI yang kemarin dideklarasikan itu justru menunjukkan sikap yang paradoks dan inkonsisten. Di salah satu tuntutannya meminta agar pemerintah untuk serius menangani Covid-19, tapi KAMI sendiri dalam acara deklarasinya justru banyak melanggar protokol Covid-19," kata Ace kepada wartawan, Rabu (19/8).


Soal Langkah Pemerintah Tangani Covid-19, MUI: Belum Memperlihatkan Hal-hal yang Menggembirakan

Ace mengatakan bahwa cara agar penularan virus corona berhenti adalah mematuhi protokol kesehatan.

"Bagaimana dapat menyelamatkan rakyat Indonesia, menegakkan disiplin protokol Covid-19 saja tidak dipatuhinya. Padahal salah satu obat mujarab untuk menghentikan penularan Covid-19 ya harus disiplin mematuhi protokol Covid-19," ujarnya.

Soal 8 Tuntutan, NasDem: Semestinya KAMI Menghargai Kerja-kerja yang Dilakukan Pemerintah

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata