logo


Punya Pemikiran yang Sama dengan Rizieq Shihab, PA 212 Dukung Deklarasi KAMI

PA 212 menilai pemerintah telah melenceng dari semangat UUD 1945

19 Agustus 2020 08:30 WIB

Habib Rizieq bersama Damai Hari Lubis.
Habib Rizieq bersama Damai Hari Lubis. Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Persaudaraan Alumni (PA) 212 Damai Hari Lubis  mengaku mendukung penuh deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Menurutnya, pemikiran KAMI sama dengan apa yang selama ini diperjuangkan oleh PA 212 dan Rizieq Shihab.

"Kami dari anggota PA 212 sangat mendukung KAMI, dan diantara yang hadir tentunya saya salah satunya selaku anggota mujahid 212 dan mewakili barisan pengikut Habib Rizieq," kata Damai seperti dilansir JPNN.com, Selasa (18/8/2020).

Menurutnya, jumlah massa yang banyak di aksi Deklarasi KAMI tersebut menunjukkan bahwa sebagian besar masyarakat melawan pemerintah. Pemerintah dinilai telah melenceng dari semangat UUD 1945.


Gatot Nurmantyo Dikabarkan Nyapres 2024, Pengamat Politik: Jika Mau Harus Bikin Partai Sendiri

"Ini sudah nampak melenceng dari falsafah negara Indonesia," ujarnya.

Ia juga menyinggung sosok mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang juga hadir dalam deklarasi tersebut. Ia mengatakan kehadiran Gatot menambah semangat perjuangan bangsa.

"Terkait kehadiran sosok Gatot Nurmantyo tentunya menambah gairah untuk misi perjuangan KAMI dan dapat menjadi jelas arah perjuangan suara kebangsaan," pungkasnya.

 

Sindir Deklarasi KAMI, Denny Siregar: Jadi Biar Ribut-ribut Sendiri, Terus Diliput Media?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati