logo


PA 212: Habib Rizieq Shihab Adalah Imam Tertinggi dalam Islam di Dunia Ini

Karena negara Indonesia adalah mayoritasnya Islam, dan merupakan terbanyak di dunia.

17 Agustus 2020 10:38 WIB

Habib Rizieq Shihab.
Habib Rizieq Shihab. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menilai Habib Rizieq Shihab (HRS) layak menjadi imam besar umat Islam di Indonesia, bahkan di seluruh dunia.

Hal itu didasari Indonesia yang merupakan negara dengan mayoritas penduduknya, menganut agama Islam tertinggi di dunia. Jadi, HRS bisa dikatakan sebagai imam tertinggi dalam Islam di dunia pula.

"IB HRS merupakan imam besar umat Islam, bahkan dunia. Karena negara Indonesia adalah mayoritasnya Islam, dan merupakan terbanyak di dunia. Otomatis IB HRS adalah imam tertinggi dalam Islam di dunia ini," kata Novel Bamukmin, seperti dikutip dari Tagar, Senin (17/8).


PA 212 Sebut Rezim Jokowi Surga bagi Penista Agama

Menurutnya, anggapan itu tidak terlalu berlebihan mengingat peran HRS yang disebut bisa menggerakkan massa 13 juta orang di tahun 2018 lalu.

Selain itu, eks politisi Partai Bulan Bintang itu menyebut kedudukan Rizieq Shihab lebih tinggi dari presiden di negara mana pun di dunia ini.

"Apalagi di Indonesia, dan ini sudah ketentuan Allah yang umat Islam di manapun harus mengakuinya. Dalam aksi super damai (gerakan 212), tertib dan bersih, seharusnya sudah harus diakui sebagai pencerahan untuk dunia yang menggugurkan teori mana pun, karena kalau sudah jutaan manusia berkumpul sangat sulit dikendalikan. Apalagi ini Islam yang dihina," ujarnya.

Jokowi Minta Tak Ada yang Merasa Paling Agamis dan Pancasilais, Ini Kata PA 212

Halaman: 
Penulis : Iskandar