logo


Amien Rais Diserang Netizen Terkait Insiden Mumtaz, Ini Kata Hanum

Hanum mengatakan bahwa Amien Rais tidak pernah mengajarkan untuk bersikap arogan

16 Agustus 2020 07:45 WIB

Amien Rais dan Hanum Rais
Amien Rais dan Hanum Rais Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hanum Rais menanggapi soal serangan warganet kepada ayahnya, Amien Rais, terkait insiden Mumtaz Rais di pesawat.

"Dengan segala kerendahan hati dan segenap jiwa yang ikhlas kiranya saya diperkenankan sebagai pribadi, untuk berbicara merespon banyak pertanyaan media dan berikut serangan dan hujatan netizen yang sudah terlalu jauh diarahkan dan disangkutpautkan dengan Bapak @amienraisofficial terkait insiden Mumtaz Rais di dalam sebuah pesawat beberapa waktu lalu," ujar Hanum seperti dilihat Jitunews di akun Instagramnya @hanumrais, Minggu (16/8).

Hanum menyebut bahwa Amien dan Mumtaz adalah orang yang berbeda meski adalah satu keluarga.


Disebut Bentak Pramugari, Mumtaz Rais: Itu Jelas Salah

"Mumtaz Rais dan Amien Rais adalah individu sekaligus pribadi yg berbeda meski kiranya Allah menakdirkan kami adalah satu kesatuan keluarga. Pesan terbaik kami untuk Mumtaz: berjiwa besar dan meminta maaf dgn tulus adalah hal yang sangat bijak dinanti,"

Hanum mengatakan bahwa Amien Rais tidak pernah mengajarkan untuk bersikap arogan meski berkuasa.

"Sebagai putri Amien Rais, saya tahu benar bapak tidak pernah mengajarkan setitikpun menjadi manusia yang arogan atau sewenang-wenang, meski memiliki pengaruh atau kuasa. Pak Amien Rais dan Bu Amien sedari kecil mengajarkan kami tentang hidup sahaja, apa adanya," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pimpinan KPK Nawawi Pomolango sempat terlibat ribut dengan Ahmad Mumtaz Rais di pesawat. Mumtaz menyebut ada kesalahpahaman antara dirinya dan Nawawi.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by hanum salsabiela rais (@hanumrais) on

Mumtaz Rais Minta Maaf, Pihak Garuda: Hal Ini Dapat Menjadi Pembelajaran

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata