logo


Pacar Dibilang Bule Tua, Salmafina Sunan: Saya Gak Mau yang Muda, Gak Punya Duit dan Gak Jelas Tujuan Hidupnya!

Di momen ultah Salmafina, Tony menghadiahi buket besar berisi uang pecahan Rp100 ribu.

15 Agustus 2020 12:17 WIB

Salmafina Sunan
Salmafina Sunan Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Salmafina Sunan baru saja merayakan ulang tahunnya ke-21 pada 13 Agustus kemarin. Ia sempat memamerkan kado beserta ucapan dari teman-temannya melalui Instagram Stories.

Kado dari kekasih bulenya, Tony juga terlihat di antara sejumlah unggahannya. Tony menghadiahi Salmafina dengan buket besar berisi uang pecahan Rp100 ribu.

"Selamat ulang tahun Baby Hippo! Love, baby shark," tulis ucapan di paket buket berisi uang tersebut.


Hubungannya dengan Atta Dibilang Settingan, Aurel: Terserah, Yang Penting Kita Bahagia

Selain itu, momen bahagia tersebut sepertinya tak ingin dilalui Salmafina tanpa keluarga. Hal itu tampak dari unggahan sebuah foto di laman Instagramnya. Ia juga menuliskan harapan dari ayah dan ibu di hari lahirnya.

“Wish dari Ayah: Semoga kakak bahagia, dan menjadi diri sendiri. Tidak berubah karena keinginan orang lain. Terus menjalani apa yang menurut kaka baik untuk diri kakak,” tulis Salmafina di Instagram, dilihat pada Sabtu (15/8).

“Wish dari Ibu: Kakak bahagia, dan tidak lupa bahwa cuma ibu yang satu satunya sayang sama kamu disaat orang lain membenci kamu,” sambungnya.

Namun, postingan itu tetap saja memancing komentar miring di antaranya banyaknya doa yang tertuju ke Salmafina. Cibiran dari salah seorang netter itu tertangkap oleh salah satu akun gosip.

“Cowoknya bule tapi bule tua,” ujar netter, seperti dikutip dari akun @gosipnyinyir2.

Tak nyaman dengan komentar itu, Salmafina pun memberi balasan menohok. Ia menegaskan tak menyukai pria muda yang tak jelas tujuan hidupnya.

“Ih malu banget jadi masnya. Saya mah gak mau yang muda. Gak punya duit sama gak jelas tujuan hidupnya! Pengalaman aja sih makanya gak mau yang muda,” balas Salmafina.

Komentari Kasus Jerinx SID, Melanie Subono: Kali Ini Gue Enggak Sepakat Cara Ngomongnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar