logo


Taat Agama dan Ulama, Anies Baswedan Didukung PA 212 di Pilpres 2024

Anies dilihat sebagai tipe pemimpin yang mampu merangkul masyarakat.

14 Agustus 2020 06:00 WIB

Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Habib Novel Bamukmim
Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Habib Novel Bamukmim Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin ikut berbicara soal peluang Anies Baswedan di pemilihan presiden 2024 mendatang.

Novel menilai Gubernur DKI Jakarta itu sangat berpotensi untuk maju di Pilpres. Ia melihat Anies sebagai sosok yang setia terhadap agama dan ulamanya.

"Untuk Anies Baswedan mungkin buat kami masih bisa menanam harapan untuk maju ke pilpres karena sampai saat ini masih setia dan taat kepada agamanya dan ulama," kata Novel, seperti dikutip dari netralnews.com, Jumat (14/8).


Logo HUT RI-75 Dibilang Mirip Salib, PA 212: Harus Diselidiki

Selain itu, lanjut dia, Anies merupakan tipe pemimpin yang mampu merangkul masyarakat. Sikap yang terkesan lembut menjadi nilai tambah Anies.

Anies juga disebut dapat menjalankan amanah dengan baik. Oleh karena itu, mantan Mendikbud itu dinilai tokoh paling berpeluang untuk melenggang ke bursa capres 2024.

"Anies juga dekat dengan warganya. Sosok beliau yang ramah menjadikan warganya tambah simpatik. Sosok Anies Baswedan yang masih muda serta amanah ini sangat berpotensi di antara para politikus yang lain yang ada di Indonesia ini," ujarnya.

Fadli Zon dan Fahri Hamzah Terima Penghargaan, PA 212: Doakan Mereka Masih Idealis dan Kritis

Halaman: 
Penulis : Iskandar