logo


Balas Kritikan Amien Rais, Jubir Istana: Jokowi Sudah Mewakafkan Hidupnya

Amien Rais sebut jubir istana semakin menambah kecurigaannya Jokowi memainkan politik belah bambu

13 Agustus 2020 11:02 WIB

Fadjroel Rachman
Fadjroel Rachman Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rahman membalas kritikan yang disampaikan oleh politikus senior Amien Rais yang menyebut Jubir Istana telah menambah kecurigaan Jokowi dalam memainkan politik belah bambu.

"Presiden Jokowi mewakafkan hidupnya untuk memperjuangkan demokrasi dan reformasi berdasarkan ideologi Pancasila dan UUD 1945," kata Fadjroel di Jakarta, Kamis (13/8/2020).

Sebelumnya, Amien Rais mengatakan bahwa buzzer dan Jubir Istana telah menambah kecurigaan Jokowi terhadap praktik politik belah bambu.


Tak Akan Menolak Bintang Mahaputera Nararya, Fadli Zon: Akan Saya Taruh di Perpustakaan

"Para buzzer dan jubir di acara diskusi televisi semakin menambah kecurigaan banyak kalangan terhadap politik Jokowi yang beresensi politik belah bambu, menginjak sebagian dan mengangkat sebagian yang lain," kata Amien Rais yang dikutip dari akun Instagram @amienraisofficial, Kamis (13/8/2020).

Ia pun meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk menjadi seorang pemimpin yang bisa bekerja keras dan berpikir kritis sehingga tidak menjadi pemimpin partisan. Ia juga mengingatkan agar Jokowi tidak terjebak dalam mentalis 'koncoisme'

Sebut Jokowi Kempes, Fahri Hamzah: Harus Ada yang Menanggung

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati