logo


Sebut Jokowi Kempes, Fahri Hamzah: Harus Ada yang Menanggung

Fahri Hamzah menyebut harus ada pejabat yang memberi ketenangan ke Jokowi

13 Agustus 2020 09:46 WIB

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menyebut Presiden Joko Widodo kempes. Hal tersebut lantaran berat badan Jokowi yang tidak naik-naik dalam beberapa bulan terakhir. Ia juga menanggapi soal Jokowi yang sempat marah-marah ke menterinya hingga dua kali.

"Buan sekedar komplain, dia (Jokowi) bilang, 'Mas Fahri, berat badan saya itu nggak pernah turun lebih dari 2 kilo, sekilo naik, sekilo naik. Sekarang 3 kilo nggak naik-naik'. Kemarin saya lihat dia di Jawa Barat, ya Allah tambah kempes kawan ini," kata Fahri seperti dilansir detikcom, Kamis (13/8/2020).

Ia menilai harusnya pejabat yang ada disekelilingnya memberikan ketenangan kapada Jokowi. Menurutya, hal tersebut adalah salah satu cara berteman.


Kritik Tajam ke Jokowi, Amien Rais: Tidak Boleh Terjebak Mentalitas Koncoisme

"Artinya, maksudnya itu, ini kan orang-orang di sekitar dia setiap hari kan harus.. Jokowi juga manusia, harus ada yang menanggung. 'Pak sudah tenang saja, saya beresin pak, begini, begini'. Kan bisa itu dilakukan. Kan mesti begitu cara kita berteman," lanjutnya.

Ia pun menganggap Jokowi seperi teman. "Saya mengatakan ini, presiden itu saya anggap teman. Dan saya hanya bisa membantu kalau orang itu jadi teman. Karena feodalisme itu harus diberantas," pungkasnya.

Tak Akan Menolak Bintang Mahaputera Nararya, Fadli Zon: Akan Saya Taruh di Perpustakaan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati