logo


Tampak Gembira Jelang Sidang Lanjutan, Vicky Prasetyo Lantunkan Shalawat Nabi

Vicky Prasetyo mengaku siap lahir batin mengikuti sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik

12 Agustus 2020 12:52 WIB

Vicky Prasetyo.
Vicky Prasetyo. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis sekaligus presenter Vicky Prasetyo diagendakan mengikuti sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik pada hari ini Rabu (12/8/2020). Sidang pun dilakukan secara teleconference dari Rutan Salemba, Jakarta Timur.

Sebelum menjalani sidang, Vicky Prasetyo mengaku sudah siap lahir dan batin. Ia terlihat gembira, bahkan beberapa kali melontarkan candaan.

"Halo, aku sudah siap," kata Vicky Prasetyo sebelum sidang dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).


Puji Aksi Jerinx Bagi-bagi Makanan, Tamara Bleszynski: Nyebelin Banget, Dia Terlalu Baik

Vicky terlihat santai dengan mengenakan kemeja putih dan masker hitam. Sembari menunggu sidang dimulai, ia terlihat melantunkan lagu-lagu dan shalawat. Bahkan lantunan shalawat terdengar secara jelas dari suaranya.

"Ya nabi salam 'allaika, ya rosul salam 'alaika," tuturnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah berusaha menghadirkan Vicky di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia mengatakan apabila Vicky hadir secara langsung  maka jalan persidangannya akan lebih terasa.

"Ya karena permasalahannya ini Vicky berada di rutan Salemba dan kami berada di pengadilan secara teknologi memang kita belum mampu untuk menghadirkan satu sajian sidang secara online secara maksimal, ini menjadi kendala tidak hanya pada kami tapi pada orang lain tentunya ini juga kami meminta pada Majelis Hakim supaya bisa dihadirkan," kata Ramdan Alamsyah usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Unggah Karikatur Jerinx SID Pakai Peci dan Bawa Alquran, Nora Alexandra: Adem Lihatnya

Halaman: