logo


Kesindir Iklan Pembesar Payudara di Instagram, Inul Daratista Murka

Inul mengancam akan memblokir akun pengiklan pembesar payudara apabila kembali muncul di Instagram miliknya.

12 Agustus 2020 11:30 WIB

Inul Daratista
Inul Daratista Liputan6com/Panji Diksana

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Inul Daratista mulai tak nyaman dengan iklan pembesar payudara yang sering numpang di Instagram-nya.

Tak tahan dengan kemunculan iklan itu, Inul akhirnya memberi peringatan kepada pihak yang bersangkutan. Terlebih soal promosi iklan pembesar payudara yang dinilai tidak sopan.

"Numpang promo boleh aja. Tapi kalo kurang ajar satu nama bisa sampe buanyak gitu kayak lapaknya sendiri. horraa sopaaaannn," tutur Inul Daratista di Instagram miliknya.


Evi Masamba Mau Jadi Bupati, Ivan Gunawan: Jadi Penyanyi Saja

"Promo makanan sik mending , iki promo gedein susu! Jengkel-jengkel susune sing dodol tak tarik pen*** nganti copot baru tau rasa,” tegasnya.

Inul mengaku tersinggung dengan iklan yang kerap menyesaki kolom komentar postingannya. Istri dari Adam Suseno itu lantas mengancam akan memblokir akun pengiklan pembesar payudara apabila kembali muncul di Instagram miliknya.

“Kamu nyindir saya apa gimana ???" ujar Inul.

"Mentang-mentang aku gak implan susu, su*** juga imut disruputi Ivan nganti ngopek terus sak enak udelmu promo susu menuhi lapak, aku tersungging nih! Tersinggung tingkat dewa. Sesuk kalo masih begitu tak blok maaf ye," tandasnya.

Inul Daratista Anggap Netizen di TikTok Jauh Lebih Mulia daripada Instagram, Ini Alasannya

Halaman: 
Penulis : Iskandar