logo


Unggah Karikatur Jerinx SID Pakai Peci dan Bawa Alquran, Nora Alexandra: Adem Lihatnya

Nora mengaku nyaman melihat penampilan Jerinx meski dalam bentuk karikatur.

12 Agustus 2020 07:30 WIB

Jerinx
Jerinx Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jerinx SID kerap mencuri perhatian dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu berkaitan dengan pendapatnya mengenai virus corona yang disebutnya konspirasi. Dalam mengutarakan opininya, Jerinx dikenal sebagai sosok yang tegas, bahkan ada yang menganggapnya kasar.

Meski citra Jerinx tak baik di benak publik, Nora Alexandra selaku istri rupanya memiliki pandangan berbeda. Baginya, Jerinx adalah orang yang baik hati, kendati sering ceplas-ceplos dan apa adanya.

"Nemu di Twitter foto ini. Intinya @jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar. Ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sebelum bertemu aku. Aku saja tak sanggup mengubahmu menjadi orang sopan / enak aja dibaca kalau kau bikin statment. Yaudahlah," tulis Nora dalam keterangan unggahan Instagram-nya.


Kasus Penggelapan Uang Irwansyah Dihentikan, Medina Zein Tidak Terima: Kita Tetap Maju!

Model berusia 25 tahun itu juga membicarakan tato yang menghiasi tubuh Jerinx. Dari situ pula Jerinx kerap dipandang sebelah mata. Padahal menurut Nora, sifat seseorang tidak bisa ditentukan berdasarkan tato.

"Btw orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana suka membantu kawan kau bahkan orang yang nggak kau kenal sekalipun. Andai badanmu tak penuh tato bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu? Ya gimana namanya brandal apalah punk-punkan itu, yaudahlah intinya kau baik," sambungnya.

Nora, dalam postingan tersebut, membagikan sebuah karikatur yang menampilkan Jerinx saat mengenakan jubah putih lengkap dengan peci sambil membawa kitab suci Alquran.

"Tapi cakep juga nih pake songkok/peci. Adem lihatnya. Alhamdulillah," tuntas Nora.

Puji Aksi Jerinx Bagi-bagi Makanan, Tamara Bleszynski: Nyebelin Banget, Dia Terlalu Baik

Halaman: 
Penulis : Iskandar