logo


Larang Bepergian ke Luar Negeri Usai Kasus Penggelapan Uang Dihentikan, Zaskia Sungkar Sindir Medina Zein?

Zaskia Sungkar merasa bersyukur kasus yang menjerat suaminya tidak dilanjutkan

11 Agustus 2020 14:57 WIB

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kasus penggelapan uang yang dilaporkan Medina Zein ke Irwansyah telah dihentikan oleh pihak kepolisian. Pasalnya, tidak ada unsur pidana dalam kasus tersebut.

Mendengar hal tersebut, isteri Irwansyah, Zaskia Sungkar merasa bersyukur. Ia mengaku banyak belajar ikhlas dan sabar dari sang suami.

"Alhamdulillah selamat ya sayang. Belajar ikhlas dan sabar dari kamu. Masya Allah," tulis Zaskia Sungkar di Instagram Storiesnya baru-baru ini.


Akui Kasusnya dengan Medina Zein Ganggu Program Bayi Tabung, Irwansyah Minta Zaskia Tidak Stres

Kakak Shireen Sungkar ini juga menjelaskan lebih detail terkait pemberhentian kasus yang menjerat Irwansyah.

"Selamat atas penghentian penyidikan (SP3) kasus Bandung Makuta. Bukan selamat kehamilan (emoticon tertawa). (Tapi) ini juga amin. Terima kasih banyak doa dan support-nya," lanjutnya.

Bahkan di unggahan terakhirnya, Zaskia diduga menyindir Medina Zein dan Lukman Azhari agar tidak berpergian ke luar negeri. "Mbak dan masnya jangan ke luar negeri dulu ya," tulis Zaskia sembari menambahkan emoticon tertawa sekaligus meledek.

Sebelumnya, Medina Zein melaporkan Irwansyah karena dituding telah menggelapkan dana perusahaan Bandung Makuta sebesar Rp 1,9 miliar. Namun dari pihak Irwansyah membantah tudingan tersebut.

Kasus Penggelapan Uang Irwansyah Dihentikan, Medina Zein Tidak Terima: Kita Tetap Maju!

Halaman: