logo


Kasus Penggelapan Uang Irwansyah Dihentikan, Medina Zein Tidak Terima: Kita Tetap Maju!

Medina Zein mengaku belum tahu penghentian kasus penggelapan uang yang dilaporkannya

11 Agustus 2020 13:14 WIB

Medina Zein
Medina Zein kompas

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polrestabes Bandung secara resmi telah menghentikan sementara kasus penggelapan uang yang diduga dilakukan oleh Irwansyah. Sementara pihak pelapor yakni Medina Zein mengaku belum tahu terkait pemberhentian tersebut.

"Oh gitu ya? Aku belum dapat info sih resminya. Nanti dikabarin kalau ada," kata Medina Zein seperti dilansir detikcom, Senin (10/8/2020).

Medina Zein mengaku akan mencari kebenaran informasi tersebut. Apabila kasus yang dilaporkannya telah diberhentikan, ia tetap akan maju mengajukan pra-peradilan.


Ancam Laporkan Penghina Anaknya ke Polisi, Nikita Mirzani: Saya Tak Akan Pakai Hati Lagi!

"Kalau misalkan dihentikan, kita bakal tetap maju buat pra-peradilan sih," lanjutnya.

Saat disinggung apakah Medina Zein akan berdamai dengan Irwansyah, ia mengaku akan melihat situasi dan kondisi terlebih dahulu. Ia mengaku belum bertemu lagi dengan Irwansyah semenjak pertemuannya di Mabes Polri dalam gelar perkara beberapa waktu yang lalu.

"Insyaallah kemungkinan tapi belum ada obrolan, belum ketemu. Kalau misalkan memungkinkan dalam waktu dekat mungkin bisa jadi. Tapi kita tunggu aja nanti," pungkasnya.

Sebelumnya, Medina Zein melaporkan Irwansyah karena dituding telah menggelapkan dana perusahaan Bandung Makuta sebesar Rp 1,9 miliar. Namun dari pihak Irwansyah membantah tudingan tersebut.

Duet dengan Rizky Febian Meledak, Anya Geraldine: Selanjutnya Nikah Ya, Tapi Belum Tahu Sama Siapa

Halaman: