logo


Isu Prabowo Bakal Gantikan Maruf Amin, Begini Tanggapan Gerindra

Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade menilai pernyataan itu tak perlu dipikirkan lebih jauh mengingat hanya sebatas spekulasi.

11 Agustus 2020 11:32 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sebuah tulisan milik pengamat politik Tony Rosyid yang berjudul “Maruf Amin Akan Diganti?” baru saja menghebohkan jagat maya.

Kendati menyematkan tanda tanya, tetapi spekulasi yang dilontarkan menyebut kemungkinan Maruf Amin akan digantikan oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Kepala BIN Budi Gunawan.

Menanggapi hal ini, politisi Partai Gerindra Andre Rosiade menilai pernyataan itu tak perlu dipikirkan lebih jauh mengingat hanya sebatas spekulasi.


Heboh Sebutan 'Pak Timbul' Merujuk ke Prabowo, Gerindra: Kami Anggap Lucu-lucuan Saja, Enggak Baper

“Kalau namanya spekulasi di dunia maya, tidak perlu dianggap serius lah. Tidak perlu didengarkan isu atau rumor, Pak Prabowo menggantikan Maruf Amin,” ujar Andre Rosiade pada Selasa (11/8).

Andre menampik spekulasi tersebut karena Prabowo yang baru saja terpilih menjadi Ketum Gerindra sedang fokus bekerja.

Selain menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo juga dipercaya untuk memimpin sektor lumbung pangan nasional.

Menurut Andre, situasi pandemi saat ini mendorong pejabat untuk bekerja keras. Sebab, rakyat butuh sosok yang bisa mencari jalan keluar di tengah masalah akibat wabah corona.

“Rakyat butuh kerja keras, kalau spekulasi tidak perlu ditanggapi lah,” tukasnya.

Ma'ruf Amin: MUI Bukan Musuh Pemerintah!

Halaman: 
Penulis : Iskandar