logo


Unggah Foto Jerinx Bawa Alquran, Nora Alexandra: Intinya Kau Orang Baik

"Tapi cakep juga nih pake peci, adem liatnya," ujar Nora Alexandra

11 Agustus 2020 10:09 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nora Alexandra baru-baru ini mengunggah foto suaminya, Jerinx di akun Instagramnya. Menariknya, Jerinx terlihat berpakaian muslim dan membawa Alquran. Namun rupanya, foto tersebut diperoleh Nora di Twitter.

"Nemu di Twitter foto ini, intinya @jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar, ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sblm bertemu aku ( aku saja tak sanggup merubahmu menjadi orang sopan / enak aja dibaca kalau kau bikin statment, yaudahlah )," tulis Nora di akun Instagramnya, Senin (10/8/2020).

Nora menegaskan bahwa Jerinx adalah orang yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bahkan, ia mengatakan orang yang sudah kenal Jerinx pasti akan tahu bahwa Jerinx adalah orang yang baik.


Ungkap Alasan Cat Rambut, Pasha Ingin Alihkan Perhatian Publik dari Perut Buncitnya

"Btw orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana suka membantu kawan kau bahkan orang yg gak kau kenal sekalipun, andai badanmu tak penuh tatto bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu ?, Ya gimana namanya brandal apalah punk punkan itu, yaudahlah intinya kau baik," lanjutnya.

Ia juga mengomentari foto Jerinx yang berpakaian muslim lengkap dengan peci. "Tapi cakep juga nih pake songkok / peci adem liatnya, alhamdulillah," pungkasnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Nemu di Twitter foto ini, intinya @jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar, ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sblm bertemu aku ( aku saja tak sanggup merubahmu menjadi orang sopan / enak aja dibaca kalau kau bikin statment, yaudahlah ), btw orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana suka membantu kawan kau bahkan orang yg gak kau kenal sekalipun, andai badanmu tak penuh tatto bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu ?, Ya gimana namanya brandal apalah punk punkan itu, yaudahlah intinya kau baik, tapi cakep juga nih pake songkok / peci adem liatnya, alhamdulillah. #bertatobukanberartikriminal #bertatobukanberartijahat #tattohanyaseni #janganpandangpenampilan #sayabersamajrx #jrxbukanorangjahat #kritiknyasajayangpedas #macamkripikpedaslevel20

Sebuah kiriman dibagikan oleh MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) pada

Sudah Peringatkan Jerinx Agar Lebih Sopan, Nora Alexandra: Tapi Sikapnya Memang Begitu...

Halaman: