logo


Bukan Prostitusi, Vernita Syabilla Mengaku Dibayar Rp 20 Juta untuk Temani Ngobrol

Vernita Syabilla mengaku tergiur pekerjaan temani ngobrol pengusaha karena belum ada kerjaan

10 Agustus 2020 14:46 WIB

Vernita Syabilla
Vernita Syabilla Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vernita Syabilla baru-baru ini blak-blakan terkait kasus prostitusi yang menjeratnya beberapa hari yang lalu. Ia menegaskankan tidak melakukan prostitusi. Ia mengaku pergi ke Lampung untuk melakukan pekerjaan yakni menemani ngobrol seorang pengusaha.

"Iya itu yang nyambut pengusaha itu temen si S (diduga mucikari) pengin didatengin artis ngobrol makan. Nggak disuruh nyanyi," ujar Vernita Syabilla saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia pun menjelaskan bahwa pekerjaannya menemani ngobrol dan makan hanya berlangsung beberapa jam. Setelah itu ia dipersilahkan pulang.


Inul Daratista Anggap Netizen di TikTok Jauh Lebih Mulia daripada Instagram, Ini Alasannya

"Tapi bukan untuk layani itu. Cuma kayak makan, jalan, ngobrol bahkan sama si S ini kalau udah beres ngobrol. Karena (dia) suka sama artis cantik, setelah tu kamu boleh pulang," imbuhnya.

Lantaran tidak ada pemasukan dan belum ada pekerjaan selama pandemi corona, ia mengaku tergiur dengan tawaran pekerjaan tersebut. Apalagi uang yang ditawarkan cukup besar yakni Rp 20 juta.

Ia juga heran dengan pernyataan polisi yang menyebut dirinya menerima uang sebesar Rp 30 juta. Ia mengaku hanya mendapat Rp 20 juta, uang tersebut sebagai bayaran karena telah menemani ngobrol dan makan.

"Kaget sih di statement ditemukan alat kontrasepsi dan uang Rp 30 juta dan bukti transfer. Itu jelas bukan ke rekening aku, ke cewek itu kan. Emang ada masuk transfer Rp 20 juta ke aku. Sekarang udah jadi tersangka (orangnya). Jadi bukan ditemukan di tempat aku bukan, namanya berita simpang siur," pungkasnya.

 

Bilang Banyak Artis Jual Diri, Nikita Mirzani: Untuk Beli Barang Mewah

Halaman: