logo


Berniat Jadi Bupati Luwu Utara, Evi Masamba Ingin Balas Budi Telah Jadi Penyanyi Terkenal

Evi Masamba menuai banyak cibiran usai berniat menjadi Bupati Luwu Utara

10 Agustus 2020 11:42 WIB

Evi Masamba
Evi Masamba Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi dangdut Evi Masamba menuai banyak cibiran dari netizen usai berniat menjadi Bupati Luwu Utara. Beberapa netizen meminta Evi fokus menjadi penyanyi.

Sementara itu, melalui unggahan terbarunya di Instagram, Evi mengaku berniat jadi bupati karena banyak masyarakat yang menginginkannya.

"Dan saya sempat melemparkan pertanyaan kepada kalian, apakah saya cocok jadi calon bupati? Apakah kalian tau alasan saya bertanya kepada kalian.TIDAK KAN. Saya mengeluarkan statement seperti itu karna masyarakat sudah bersuara dan mengiginkan," tulis Evi Masamba di akun Instagramnya, Minggu (9/8/2020).


Download Lagu MP3 dan Lirik Lagu Kulepas Dengan Ikhlas - Lesti

Meski demikian, EVi mengaku tidak langsung menyetujui pendapat masyarakat. Evi hanya meminta pendapat terkait niatan maju sebagai Bupati Luwu Utara.

"Makanya saya bercermin kekalian, meminta pendapat kekalian, bukan malah menyudutkan," lanjutnya.

Pentolan ajang D'Academy ini mengaku ingin terjun ke dunia politik lantaran ingin berbalas budi ke masyarakat Luwu utara. Ia menjadi penyanyi terkenal karena dukungan dari masyarakat.

"Dan ingat saya adalah seorang PENYAYI yang dipilih oleh masyrakat, maka saya ingin berbalas budi kepada masyarakat yg membuat saya menjadi seperti sekarang dan Perlu kalian ingat EVI adalah milik masyarakat. Dan Saya bukan siapa siapa tanpa masyarakat," lanjutnya.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAH WABARAKATU NETIZEN YANG BUDIMAN DAN PINTAR PINTAR SEMUA SAYA INGIN MELURUSKAN DARI POSTINGAN SAYA YANG MENYINGGU KALIAN. Apakah setelah saya menulis SEBAGIAN sarjana merusak daerahnya? Apakah itu semua ditujukan para sarjana? JELAS TIDAK,karna klau kalian tersinggung brarti kalian BAGIAN dari SEBAGIAN sarjana itu .tetapi klau tidak, knpa harus tersinggung. Terkecuali saya mengatakan yang sarjana akan merusak daerahnya. Itu baru saya salah, karna secara tidk langsung saya mengitimidasi para sarjana. Sampai sini kalian paham Kita berfikir secara logika lah dan positif.jangan,setelah membaca caption kalian tidak memahami dan trus menghakimi tanpa tau apa maksud dan tujuanya.... Dan perlu kalian ingant saya cman membela diri dari orang-orang yang mengatakan, tak ada pendidikan. takpantas untuk membangun daerahnya...sy cman ingin menepis itu semua. Bahwasahnya siapanpun berhak menjadi seorang pemimpin. dan saya sempat melemparkan pertanyaan kepada kalian,apakah saya cocok jadi calon bupati..? Apakah Kalian tau alasan saya bertanya kepada kalian.TIDAK KAN... Saya mengeluarkan statement seperti itu karna masyarakat sudah bersuara dan mengiginkan. makanya saya bercermin kekalian,meminta pendapat kekalian, bukan malah menyudutkan.. dan ingat saya adalah seorang PENYAYI yang dipilih oleh masyrakat,maka saya ingin berbalas budi kepada masyarakat yg membuat saya menjadi seperti sekarang dan Perlu kalian ingat EVI adalah milik masyarakat. Dan Saya bukan siapa siapa tanpa masyarakat Dan Kalian harus tau.... yang saya sumbangkan kemarin itu bukan lah apa apa untuk mereka,dan itu semua belum cukup untuk membalas mereka. dibandingkan mereka berkorban banyak untuk menjadikan saya seorang penyayi terkenal sampai saat ini... Apalagi mereka semua lagi terkena bencana evi tdk akan tutup mata untuk mereka . #luwuutarabangkit #luwuutarabisamelewatisemua #luwuutarapastibisa perlu kalian paham EVI MASAMBA ADALAH MILIK MASYARAKAT.

Sebuah kiriman dibagikan oleh DA2 EVI Masamba (Official) (@evi_masamba_real) pada

Evi Masamba Mau Jadi Bupati, Ivan Gunawan: Jadi Penyanyi Saja

Halaman: