logo


Prabowo Sudah Selesai! PA 212 Beberkan Sosok yang Lebih Layak Pimpin Indonesia, Siapa Saja?

Slamet menilai banyak tokoh muda yang berpotensi untuk memimpin Indonesia ke depannya.

10 Agustus 2020 05:00 WIB

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif.
Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Persaudaraan Alumni (PA) 212 menegaskan tak akan mendukung Prabowo Subianto jika nantinya maju di Pilpres 2024.

Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif mengatakan hubungan pihaknya dengan Menteri Pertahanan RI itu sudah berakhir. Menurutnya, tak sedikit tokoh muda yang layak untuk memimpin Tanah Air.

“Bagi kami PS (Prabowo Subianto) sudah selesai. Masih banyak kader muda yang layak pimpin negeri ini ke depan, 2024 saatnya yang muda yang berkarya,” kata Slamet kepada wartawan, Minggu (9/8).


PA 212 Minta Rizieq Shihab Maju di Pilpres 2024, Gerindra: Kita Nggak Pikirin Omongan Orang

“Banyak juga kader muda Gerindra yang berpotensi pimpin negeri. Dari partai lain dan profesional juga banyak yang layak pimpin negeri,” lanjutnya.

Slamet menyebutkan sejumlah sosok muda yang berpotensi untuk bertarung di Pilpres 2024 nantinya. Tokoh yang dibeberkan mulai dari kalangan partai hingga ulama.

“Banyak tokoh muda ada SSU (Sandiaga Salahudin Uno), Wagub DKI (A Riza Patria), Gubernur DKI (Anies Baswedan), Gym, UAS (Ustaz Abdul Somad, HRS (Habib Rizieq Shihab), dan lain-lain,” ujarnya.

Diminta Bentuk Parpol, PA 212: Nggak Lah, Cari Sensasi Aja

Halaman: 
Penulis : Iskandar