logo


Akui Temannya Sedikit, Nikita Mirzani: Ada yang Memanfaatkan, Langsung Gue Buang

Nikita Mirzani mengaku lebih senang berteman dengan kru dibanding berteman dengan sesama artis

9 Agustus 2020 18:38 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang penuh sensasi dan kontroversi. Bukan Nikita Mirzani kalau tidak membuat ulah. Baru-baru ini, artis sekaligus ibu tiga anak ini menceritakan tentang pertemanannya yang bisa dihitung jari.

"Temen gue dikit, kalau mau dihitung-hitung dua tangan gue ini temen gue, jadi sepuluh jari, ini masih kurang. Jadi gue ini sekarang semakin bertambahnya usia, semakin kedewasaan ini bertambah, berarti gue harus mensortir temen-temen gue yang tidak baik," kata Nikita Mirzani kepada pelawak Boiyen di kanal YouTube Ekomando Channel, Kamis (6/8/2020).

Nikita Mirzani mengaku menghindari teman-teman yang hanya ada saat membutuhkannya. Ia pun tidak segan-segan memutus pertemanan dengan seseorang apabila diketahui memanfaatkannya.


Ketemu Roy Geurts Setelah Putus, Begini Reaksi Cita Citata

"Seperti ada yang memanfaatkan temen, itu pasti gue buang gitu. Ada temen yang cuma butuh di saat dia susah, itu akan gue sortir juga," ujarnya.

Janda tiga anak ini juga mengatakan seorang publik figur tidak harus berteman dengan sesama publik figur. Bahkan, ia mengaku lebih dekat dengan kru ketimbang sesama publik figur.

"Gue lebih suka berteman dengan kru, kameramen, karena mereka itu lebih tulus dan ikhlas berteman dengan gue dibanding dengan artis-artis ini," lanjutnya.

Ditegur Tito Karnavian Soal Cat Rambut, Ini Tanggapan Pasha Ungu

Halaman: