logo


PA 212 Minta Rizieq Shihab Maju di Pilpres 2024, Gerindra: Kita Nggak Pikirin Omongan Orang

Gerindra mengaku tidak sakit hati dengan pernyataan PA 212

9 Agustus 2020 15:35 WIB

Habiburokhman
Habiburokhman Twitter @habiburokhman

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umun Persaudaraan Alumi (PA) 212, Slamet Maarif mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah selesai pada pencalonan Pilpres 2024. Ia pun meminta kader muda yang maju di Pilpres 2024 mendatang.

"Bagi kami PS (Prabowo Subianto) sudah selesai, masih banyak kader muda yang layak pimpin negeri ini ke depan, 2024 saatnya yang muda yang berkarya," kata Slamet Maarif kepada wartawan, Minggu (9/8/2020).

Slamet mengusulkan beberapa tokoh muda yang bisa mencalonkan diri di Pilpres 2024 mendatang. Bahkan dari beberapa nama yang diusulkan oleh Slamet Maarif, ada nama Habib Rizieq Shihab.


Demokrat ke Gerindra: Nikmati Aja Melimpahnya Suaranya Saat Ini Tanpa Perlu Menyenggol Partai Lain

"Banyak tokoh muda ada SSU (Sandiaga Salahudin Uno), Wagub DKI (A Riza Patria), Gubernur DKI (Anies Baswedan), Gym, UAS (Ustaz Abdul Somat), HRS (Habib Rizieq Shihab), dan lain-lain," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, politikus Gerindra Habiburohkman mengaku tidak sakit hati dengan pernyataan PA 212 tersebut. Ia pun mengatakan Gerindra tidak akan memikirkan pendapat beberapa pihak yang tidak sejalan dengan mekanisme partai. Gerindra akan fokus bekerja untuk membantu rakyat.

"Kita nggak pikirin omongan orang, kami fokus bagaimana Gerindra bisa maksimal kerja untuk rakyat. Nggak, nggak hurt feeling, mereka sahabat kami. Pilpres 2024 masih lama, kami nggak bisa membahasnya sekarang," ujar Habiburokhman kepada wartawan, Minggu (9/8/2020).

 

PA 212 Sebut Prabowo Selesai di Pilpres 2024, Gerindra: Silahkan Buat Partai Sendiri

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati