logo


Tunjuk Muzani Jadi Sekjen Gerindra, Prabowo: Saya Merasa Chemistry Sudah Cocok

Prabowo diberi amanah dalam 30 hari untuk menyusun kepengurusan

9 Agustus 2020 07:00 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Detik.com

BOGOR, JITUNEWS.COM - Prabowo Subianto kembali menjabat sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra periode 2020-2025 dalam Kongres Luar Biasa (KLB).

"Jadi sebagaimana saudara ketahui tadi, saya telah diberi mandat kembali untuk memimpin sebagai ketua dan pembina sekaligus Ketua Umum DPP Gerindra untuk 5 tahun yang akan datang," ujar Prabowo usai KLB Gerindra di Hambalang, Bogor, Sabtu (8/8).

Prabowo mengatakan bahwa dirinya diberi amanah dalam 30 hari untuk menyusun kepengurusan. Prabowo kembali menunjuk Ahmad Muzani sebagai Sekjen Gerindra.


Diminta Maju Pilpres 2024, Bagaimana Tanggapan Prabowo?

"Walau saya diberi 30 hari, tapi akan segera saya putuskan supaya tidak ada kevakuman dan saya putuskan saudara Muzani kembali sebagai Sekjen mendampingi saya," ujarnya.

"Saya diberi tugas dalam waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan baru dan menyempurnakan AD/ART mengambil langkah strategis lainnya," lanjutnya.

Prabowo mengungkapkan alasannya kembali menunjuk Muzani sebagai Sekjen.

"Karena saudara-saudara percayakan ke saya untuk menyusun kepengurusan, sementara saya banyak tugas-tugas lain yang harus dikerjakan dan organisasi tetap harus berjalan. Maka saya umumkan sekarang H Ahmad Muzani sebagai Sekjen, banyak yang pintar tapi saya merasa chemistry sudah cocok," kata Prabowo.

Komitmen Sukseskan Pemerintahan Jokowi, Prabowo: Kita Akan Bekerja Keras

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata