logo


Tantang Buzzer, Tengku Zul: Tunjukkan Negara yang Bangkrut Karena Pemerintahnya Banyak Dikritik!

Menurutnya, negara akan runtuh apabila pejabatnya bodoh dan berperilaku korup.

8 Agustus 2020 08:45 WIB

Wakil Wasekjen MUI, Ustadz Tengku Zulkarnain
Wakil Wasekjen MUI, Ustadz Tengku Zulkarnain Dakwatuna.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) MUI, Tengku Zulkarnain menyoroti pernyataan yang dianggapnya sebagai buzzer. Disebutkan bahwa kemelut Indonesia disebabkan oleh orang yang mengaku ustad dan gemar mengkritik rezim.

"Buzzers menulis di medsos, negara jadi amburadul dan rusak karena banyak sekali ustad abal-abal yang nyinyir dan suka kritik Pemerintah," tulisnya dalam cuitan Twitter miliknya, Jumat (7/8).

Zul lantas meminta dicontohkan negara yang bangkrut karena derasnya kritikan. Menurutnya, negara akan runtuh apabila pejabatnya bodoh dan berperilaku korup.


Tak Ingin Umat Beragama Hancur, Tengku Zulkarnain Jelaskan Ciri-ciri Komunis

"Coba tunjukkan negara mana yang bangkrut karena pemerintahnya banyak dikritik. Negara bangkrut karena banyak koruptor, maling, hutang, dan pejabat bodoh," lanjutnya.

Sebelumnya, Tengku Zulkarnain melihat adanya kelompok yang membenci ulama. Mereka disebut menggunakan berbagai cara seperti menyebar fitnah.

"Ada sekelompok manusia aneh di negeri seberang Pluto. Kepada ulama-ulama mereka benci dan membuat fitnah sana-sini. Tapi giliran kepada pembohong berpuluh kali berbohong, mereka mati matian membelanya. Apa nggak aneh, coba? Makan apa mereka, ya, sehingga bisa seperti?," ungkapnya.

Soal UU Jaminan Produk Halal, Wapres: Saya Minta DPD Mediasi MUI dan BPJPH

Halaman: 
Penulis : Iskandar