logo


Ketemu Roy Geurts Setelah Putus, Begini Reaksi Cita Citata

Cita menceritakan pertemuannya dengan Roy hanya sebatas keperluan pekerjaan.

8 Agustus 2020 08:30 WIB

Roy Geurts dan Cita Citata
Roy Geurts dan Cita Citata Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hubungan cinta antara Cita Citata dan Roy Geurts memang sudah kandas. Hal itu membuat rencana pernikahan mereka berlalu begitu saja.

Namun, mereka ternyata sempat bertemu pasca sepakat untuk mengakhiri hubungan spesial. Pertemuan yang berlangsung belum lama ini diungkapkan sendiri oleh Cita Citata.

Cita menceritakan pertemuannya dengan Roy hanya sebatas keperluan pekerjaan. Ia mengakui tak ada lagi cinta di antara mereka.


Ria Ricis Senggol Kekeyi Hingga Kecebur Kolam, Netizen: Jangan Ditiru

"Iya, sempat ketemu kemarin. Ketemu baik-baik, akhirnya kita pisah baik-baik ya, finish ye. Bisnis ya kita," kata Cita Citata, dilansir dari detikhot, Jumat (7/8).

Wanita berusia 24 tahun itu merasa harus merelakan hubungannya berakhir di tengah jalan. Ia menyatakan sudah tak ada kecocokan.

"Kayak ya sudah kita memang harus mengikhlaskan satu sama lain. Memang kita tidak cocok. (Tetap berhubungan baik) Iya," ungkapnya.

Pedangdut asal Bandung itu tak memungkiri bahwa dirinya kerap mendapat cibiran lantaran batal menikah. Namun, ia tak mau ambil pusing akan hal itu.

"Kita ngupil saja dibully, apalagi gagal nikah. Jadi ya sudahlah terima nasib saja," tegasnya.

Dikabarkan Cintanya Pernah Ditolak BCL, Begini Penjelasan Ariel NOAH

Halaman: 
Penulis : Iskandar