logo


Dikabarkan Cintanya Pernah Ditolak BCL, Begini Penjelasan Ariel NOAH

Ariel menjelaskan penolakan tersebut mengenai lagu yang akan dibawakan BCL.

7 Agustus 2020 17:30 WIB

Tabloid Bintang

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ariel NOAH akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabar yang menyebutkan cintanya pernah ditolak oleh Bunga Citra Lestari (BCL).

Vokalis band yang digemari banyak perempuan itu menjelaskan penolakan tersebut soal lagu yang akan dibawakan BCL.

Hal itu disampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad.


Ramah dan Jiwa Sosial Tinggi, Siva Aprilia Akui Zack Lee Tipe Pria Idamannya

"Itu memang headline-nya kepotong. Itu masalah lagu, jadi ada lagu kebetulan yang sekarang dipakai Peterpan judulnya Menghapus Jejakmu," ujar Ariel di acara Okay Bos.

"Terus kebetulan Unge lagi cari lagu. Kebetulan pas itu gue bilang 'Nge, pakai ini aja nih ini nggak kepake kok gini-gini segala macem'," sambungnya.

Ariel menerangkan penolakan terjadi karena dirinya tak mau menyebutkan namanya sebagai penulis lagu. Sementara itu, pihak BCL bersikukuh ingin menyertakan nama Ariel.

Tak kunjung sepakat, lagu tersebut kemudian batal dibawakan BCL. Alhasil, Menghapus Jejakmu dipopulerkan oleh Peterpan.

"Secara rilisnya pengennya ini dikasih tahu ini penciptanya Ariel. Sedangkan gua waktu itu pas itu gue bilang, eh pas pake lagu ini jangan kasih tahu penciptanya ya, sebutin penciptanya siapa kek, BCL kek'. Eh dia nggak mau," pungkasnya.

 

Ria Ricis Senggol Kekeyi Hingga Kecebur Kolam, Netizen: Jangan Ditiru

Halaman: 
Penulis : Iskandar