logo


Sudah Peringatkan Jerinx Agar Lebih Sopan, Nora Alexandra: Tapi Sikapnya Memang Begitu...

Nora memaklumi karakter Jerinx yang selalu lantang dalam menyuarakan pendapatnya.

7 Agustus 2020 13:57 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nora Alexandra turut angkat bicara terkait kasus pencemaran nama baik yang menjerat suaminya, Jerinx. Ia meminta netizen memahami posisinya sebagai istri Jerinx, yang sedang tersandung hukum karena postingan IDI Kacung WHO.

Nora menegaskan sudah memperingatkan Jerinx untuk menyampaikan opini dengan bahasa yang lebih sopan. Namun, ia memaklumi karakter Jerinx yang selalu lantang dalam menyuarakan pendapatnya.

“Maaf untuk semua followersku jika kalian membaca komen-komen di postingan fotoku sebelumnya banyak makian dan lain-lainnya, ada seorang istri/seorang ibu bertanya seperti ini kurang lebih “Mbak Nora kenapa suaminya dibiarkan berbicara kasar/ketikan di medsosnya tidak sopan?,” tulis Nora melalui Instagram-nya.


Ungkap Alasan Cat Rambut, Pasha Ingin Alihkan Perhatian Publik dari Perut Buncitnya

“Oke saya jawab di sini, saya sudah coba pelan-pelan mengubah cara dia membuat caption dengan bahasa sopan/enak dibaca, tetapi kembali lagi kepada sikap, perlu diubah pelan-pelan, saya disebut istri tak bisa memberitahu suami, saya tegaskan pikiran anda selama ini salah,” jelas model 25 tahun itu.

Menurutnya, orang yang sudah mengenal Jerinx pasti bisa lebih menerima sikapnya. Ia mengaku berada di posisi yang tidak keliru jika harus membungkam suaminya.

“Saya tahu bagaimana suami saya, maksud dia baik mengkritik sesuatu, tetapi sikapnya memang begitu jika mengemukakan pendapat/pandangannya. Mau saya bungkam? Nanti saya salah lagi. Enggak enak berada di posisiku,” tuturnya.

Nora ingin Jerinx menjalani proses hukum sebagaimana mestinya. Ia pun meminta netizen berhenti menghujat suaminya terkait kasus ini.

“Followers setia mau haters/lovers, hiburan dulu yuk, stop dulu caci maki suamiku, kemarin dia sudah datang ke Polda, mangkir satu kali (bukan berkali-kali). Karena memang ada urusan kerjaan yg harus diselesaikan,” tukasnya.

Duh! Nia Ramadhani Tak Tahu Buah Markisa, Begini Reaksi Ardi Bakrie

Halaman: 
Penulis : Iskandar