logo


Pernyataan Hadi Pranoto Tidak Valid, Anji Mengaku Terkejut

Anji merasa ada harapan bisa melalui pandemi virus corona ini setelah mendengar pernyataan Hadi Pranoto

6 Agustus 2020 20:45 WIB

Hadi Pranoto dan Anji
Hadi Pranoto dan Anji Youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menjelaskan mengenai pertemuannya dengan Hadi Pranoto terkait obat Covid-19. Anji yang melihat Hadi Pranoto saat mengunjungi Pulau Tegal Mas langsung tertarik saat mendengar wawancaranya dengan media.

"Saya tertarik dengan apa yang dibicarakan di dalam materi wawancara tersebut. Lalu saya mulai mencari berita tentang Bapak Hadi Pranoto di Google dan menemukan, sebelumnya sudah ada pemberitaan tentang Bapak Hadi Pranoto dan temuan-temuannya di media-media. Sejak April 2020. Saya melihat harapan, lalu saya meminta wawancara dengan dia," kata Anji dalam video klarifikasi yang diunggah di YouTube miliknya, Kamis (6/8).

"Wawancara pun dilakukan pada malam hari itu sekitar jam 10. Video itu lalu saya publish pada tanggal 31 Juli 2020 dua hari setelahnya di dalam video itu saya bertindak sebagai interviewer, sebagai penanya," lanjutnya.


Ketua Satgas Sebut Berbahaya Jika Publik Figur Bicara Tentang Klaim Obat Covid-19

Anji menegaskan bahwa dirinya tidak menyatakan bahwa herbal yang disebutkan Hadi Pranoto adalah obat yang bisa menyembuhkan Covid-19.

"Saya juga tidak menyatakan bahwa herbal yang disebutkan adalah obat tetapi itu pernyataan dari Bapak Hadi Pranoto itu sendiri. Lalu soal status dan kredibilitas Pak Hadi Pranoto yang dipertanyakan oleh banyak orang itu juga saya tanyakan dalam video tersebut," ungkapnya.

Minta Maaf, Anji: Saya Belum Mengenal Hadi Pranoto Sebelumnya

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata