logo


Dikenal Tajir, Atta Halilintar: Kebahagiaan Gue Bukan dari Materi yang Banyak

Atta mengaku masih ada orang yang memandangnya sebelah mata.

6 Agustus 2020 18:28 WIB

Atta Halilintar, Putra Sulung Gen Halilintar
Atta Halilintar, Putra Sulung Gen Halilintar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kesuksesan yang diraih YouTuber Atta Halilintar membuatnya tak jauh dari kehidupan mewah. Kegelimangan harta memunculkan anggapan bahwa hidup putra sulung Gen Halilintar itu begitu mudah.

Merasa tak nyaman dengan stigma itu, Atta pun mencurahkan isi hatinya melalui Instagram Stories.

Ternyata, Atta mengaku masih ada orang yang memandangnya sebelah mata. Dia mengaku belum sepenuhnya bebas soal finansial.


Berniat Nikah Lagi, Evelyn Nada Anjani Pengen Dilindungi

"Astaghfirullahalazim, di luar sana masih ada aja yang mandang gue sebelah mata. Yang dilihat mapan dan hidup enak. Padahal kerjaan gue ini nggak selalu mulus. Dan gue juga belum merasa merdeka secara finansial," tulis Atta.

Tunangan Aurel Hermansyah itu menyatakan masih bekerja keras untuk membahagiakan keluarga serta menyejahterakan karyawan. Baginya, kebahagiaan yang didapatkan bukan bersumber dari materi dan harta semata.

"Andai mereka tahu, gue juga sama loh, masih mikirin yang terbaik buat keluarga dan karyawan gue. Karena kebahagiaan gue bukan dari view atau materi yang banyak," imbuhnya.

Atta lantas mengingatkan derajat manusia pada dasarnya sama di hadapan Yang Maha Kuasa. Yang membuat berbeda, menurutnya, adalah amal ibadah dan usaha tiap orang.

"Kita semua sama di mata Allah, yang membedakan amalan dan usahanya. Semoga Allah selalu melindungi kita semua ya," tukasnya.

Bicara Urusan Ranjang, Jennifer: Kalau di Tempat Tidur Harus Jadi Pelacur

Halaman: 
Penulis : Iskandar