logo


Anji Minta Maaf Usai Buat Kegaduhan, dr Tirta Beri Peringatan Ini

Anji melakukan diskusi dengan dr Tirta terkait corona di Gunung Puntang

6 Agustus 2020 06:00 WIB

Anji
Anji Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anji menyampaikan permohonanan maaf ke publik usai membuat kontroversi belakangan ini. Usai mengunggah tulisan Covid-19 tidak berbahaya, terbaru ia membuat video dengan Hadi Pranoto terkait obat corona. Anji pun lantas berdiskusi dengan dr Tirta dan sejumlah rekannya.

"Hari ini saya bertemu dengan @dr.tirta, @dr.widihadian & @dr.fajriaddai . Dr. Tirta membawa nasihat untuk saya dari Kepala BNPB, Pak Doni Monardo, tentang hal yang terjadi beberapa hari belakangan. Sementara Dr. Widi dan Dr. Fajri sharing mengenai jurnal ilmiah, tentang tahapan sebuah temuan bisa menjadi obat," tulis Anji di akun Instragram pribadinya, Rabu (5/8/2020).

"Saya mengajak Tirta untuk diskusi di Gunung Puntang, karena saya sedang ada acara Bebersih Puntang bersama komunitas Pecinta Alam. Acaranya sendiri sudah direncanakan sejak jauh hari," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Anji meminta maat atas kegaduhan yang terjadi beberapa terakhir ini.


Anji Minta Maaf, Muannas: Tidak Mempengaruhi Proses Hukum

"Maaf atas kegaduhan yg terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post," lanjutnya.

Sementara itu, dr Tirta memberi peringatan ke Anji untuk lebih waspada dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19. Ia juga mendoakan agar Anji selalu dalam keadaan sehat.

"Hati-hati dan tetap sehat selalu mas. Mari kita sukseskan pariwisata after pandemi corona," ujar dr Tirta.

Muannas Duga Hadi Pranoto Jualan Produk dengan Modus Seolah Temukan Obat Covid-19

Halaman: