logo


Tak Ingin Nikah Lagi, Nikita Mirzani: Aku Mau Kumpul Kebo Aja

Nikita tak memandang pernikahan sebagai suatu keharusan.

5 Agustus 2020 20:00 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nikita Mirzani masih disibukkan dengan berbagai bisnis sembari mengurus tiga buah hatinya. Diketahui, pernikahan wanita yang karib disapa Nyai itu selalu berujung pada perceraian.

Kini, Nikita tak memandang pernikahan sebagai suatu keharusan. Hal itu disampaikannya saat membalas pertanyaan netizen soal keinginan naik pelaminan.

"Nggak ah, aku mau kumpul kebo aja," ujar Nikita Mirzani di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.


Bisa Membaur dengan Anak, Maia Estianty Terima Lamaran Irwan Mussry

"Buat gue pernikahan itu hanya status yang diakui oleh negara. Tapi kalau untuk masalah cinta, kasih sayang, rasa, pengorbanan, nggak harus ada pernikahan," tambahnya.

Wanita berusia 34 tahun itu menilai pernikahan secara negara diperlukan untuk melancarkan urusan yang berkaitan dengan dokumen pribadi.

Kendati begitu, hal tersebut tak membuatnya berkeinginan untuk membangun rumah tangga ke empat kalinya.

"Cuman kalau di negara ini kan lu harus sah di pernikahan itu di negara. Karena supaya nanti kalau mau bikin akte atau segala macem sebagainya itu gampang," tukasnya.

Nikita pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai pada tahun 2007. Lalu Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada 2013 dan resmi berpisah tahun 2015.

Selanjutnya, Nikita dinikahi Dipo Latief pada 2018. Namun rumah tangga mereka kandas satu tahun setelahnya.

Mia Khalifa Duga Ada Konspirasi di Balik Ledakan Lebanon

Halaman: 
Penulis : Iskandar