logo


Ngaku Ikut Andil dalam Kesuksesan Jenita Janet, Alasan Mantan Suami Gugat Harta Gono-gini

Alief menyatakan selalu mendukung Jenita di balik layar. Menurutnya, pencapaian karir Jenita tak lepas dari tangan dinginnya.

5 Agustus 2020 13:52 WIB

Jenita Janet
Jenita Janet Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Alief Hedy Nurmaulid akhirnya angkat bicara mengenai soal gugatan harta gono-gininya kepada Jenita Janet. Alief membantah anggapan yang menyebut dirinya tak melaksanakan kewajiban sebagaimana seorang suami.

Alief mengaku sudah berjuang untuk mempertahankan pernikahan. Selain itu, ia merasa ikut berperan dalam kesuksesan Jenita selama ini.

"Yang saya sayangkan yaitu maksudnya mohon maaf dari kuasa hukumnya juga, beranggapan seperti itu. Padahal sama sekali tidak, karena perjuangan saya juga terbilang luar biasa lah untuk pernikahan ini. Mulai dari saya pernikahan dari nol, dari nggak punya apa-apa saya ke Jakarta sama dia, saya juga banyak ngasih masukan di dunia entertain pada dia," kata Alief, seperti dikutip dari detikhot, Rabu (5/8).


Dituding Anak Tirikan Bhumi, Zaskia Adya Mecca Gemes: Gak Usah Repot-repot Ngoreksi!

Alief, yang rupanya mantan personil sebuah band, menyatakan selalu mendukung Jenita di balik layar. Menurutnya, pencapaian karir Jenita tak lepas dari tangan dinginnya.

"Karena saya juga duluan di Jakarta. Dulu saya punya band ya di bidang entertainment, jadi saya juga banyak memberikan masukan untuk lagu-lagunya segala macam. Terus saya juga jadi manajer bisnis, road manajer, sound manajer, stage manajer sampai di acara jadi juri pun saya yang memberi kata-katanya buat dia semuanya. Saya yang di belakang layar," lanjutnya.

Alasan itu pula yang membuat Alief menggugat 6 unit harta kekayaan Jenita. Di antaranya rumah di Paramount Land Gading Serpong Cluster Aliantek, Tangerang Selatan. Tanah dan rumah di Jalan Melati Raya, Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat hingga Apartemen Gateway Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, Alief juga merasa satu mobil Toyota Alphard, Civic hingga motor Harley Davidson 1000CC menjadi haknya.

"Karena kebetulan saja dia yang di depan layar, saya di belakang layar, di situ juga ada andil saya gitu. Sekarang saya mengajukan gono gini karena itu, sementara beliau selama ini selalu beranggapan bahwa dialah yang menghasilkan, mencari nafkah, karena dia mungkin di depan layar tapi saya di belakang layar," jelasnya.

Angkat Alif Jadi Manajer, Jenita Janet: Saya Enggak Mau Dibilang Menelantarkan Suami

Halaman: 
Penulis : Iskandar