logo


Dipolisikan IDI soal Kacung WHO, Jerinx: Karena Cara Berjuang Saya Kasar? Anji Kurang Sopan Gimana...

Jerinx memang lantang menyuarakan opini soal virus corona yang disebutnya konspirasi melalui Instagram.

5 Agustus 2020 13:36 WIB

Jerinx
Jerinx Mola TV

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penggebuk drum SID, Jerinx telah dipolisikan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali terkait unggahannya di Instagram. Suami dari Nora Alexandra itu dituding menebar kebencian atas sebutan IDI kacung WHO (World Health Organization).

Menanggapi hal itu, Jerinx mempertanyakan apakah pelaporan itu didasarkan pada sikapnya yang kasar. Sebab, menurutnya, Anji yang menyampaikan opini soal Covid-19 dengan cara halus pun tetap dipolisikan.

"Saya dilaporin karena cara berjuang saya kasar? Anji kurang sopan gimana kok dilaporin juga? #wakethefuckup," tulis Jerinx pada postingan Instagram.


Sebut IDI Kacung WHO, Jerinx Dilaporkan ke Polisi

Jerinx memang lantang menyuarakan pendapatnya di Instagram. Seperti tak ada kata mundur meski dirinya telah dipolisikan.

"Belakangan ini grup WA para kacung dilimpahi berita bahagia. Semua musuh majikannya dikasusin ke polisi. Atas nama pergaulan mapan & tren global maka Fasisme harus mereka bela! Law of attraction; yang cengeng ngumpulnya sama yg sepemikiran,” tulisnya lagi.

“Mereka lupa jika saya menang di pengadilan mereka akan dipermalukan hingga ke kromoson #LetsGo #Puputan #DeathOrGlory," tegasnya.

Paling Mudah, Download Lagu Rey Mbayang Di Sepertiga Malam, Lirik Lengkap dan Video Musik

Halaman: 
Penulis : Iskandar