logo


Angkat Alif Jadi Manajer, Jenita Janet: Saya Enggak Mau Dibilang Menelantarkan Suami

Jenita Janet sedih harta benda dari kerja kerasnya diminta mantan suami

5 Agustus 2020 08:30 WIB

Jenita Janet
Jenita Janet Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Jenita Janet merasa sedih karena harta benda yang diperoleh dari hasil kerja kerasnya diminta mantan suami, Alif Hedi Nurmaulid. Ia mengatakan kerja kerasnya selama ini dilakukan untuk menutup kekurangan Alif sebagai kepala keluarga.

"Di perjalanan karir saya yang sudah sukses alhamdulilah, saya ke Bandung untuk ajak suami saya menjadi manajer. Saat itu suami saya tidak bekerja," kata Jenita Janet kepada wartawan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020).

Jenita mengaku tidak suka melihat suaminya menganggur. Oleh karena itu, ia memberi pekerjaan kepada Alif sebagai manajernya.


Duh, Agnezmo Tiba-tiba Marah ke Pacar lewat Sosmed, Kenapa?

"Saya enggak mau dibilang istri yang menelantarkan suami yang tidak memenuhi tanggung jawab lahir ataupun batin, makanya saya angkat dia sebagai manajer," ujarnya.

Pelantun lagu 'Direject' itu berharap kehidupan rumah tangganya berjalan harmonis dan bisa menambah semangat untuk menabung. Namun harapan tersebut pupus karena suami lebih mementingan kehidupannya pribadinya.

"Gugatan harta gono gini benar-benar sangat syok sekali. Karena dari dulu benar-benar memperjuangkan kemandirian rumah tangga. Aku mengorbankan hasil jerih payah aku. Aku enggak sangka aku perempuan kerja keras mau membantu suami," ujar Jenita Janet sambil menangis.

Akui Pernah Dilamar Orang Tak Dikenal, Via Vallen Merasa Takut

Halaman: