logo


Disebut Tak Cantik karena Murtad, Salmafina ke Netizen: Standar Kecantikan Itu Apabila Agamanya Muslim?

Salma mempertanyakan maksud dari komentar netizen yang disampaikan di unggahannya.

4 Agustus 2020 19:45 WIB

Salmafina Sunan
Salmafina Sunan Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Salmafina Sunan tampak kesal dengan komentar netizen yang menyinggung soal agama yang dipegangnya. Hal itu terungkap saat Salma mengunggah balasan untuk netizen melalui Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, terlihat sejumlah netizen yang melontarkan tanggapan miring terkait keyakinan Salma. Salah satu dari mereka menyayangkan kecantikan Salma yang sia-sia karena sudah murtad.

"Sangat disayangkan padahal skill make up-nya udah cantik banget tapi tidak terlihat cantik di wajah Salma karena udah murtad," tulis akun @rissa_chattyn.


Ngaku Punya Data Artis Jual Diri, Nikita Mirzani: Jangan Main-main sama Gue!

Merasa terganggu, Salma pun memutuskan untuk mengontak secara langsung akun tersebut. Ia mempertanyakan maksud dari komentar yang disampaikan di unggahannya.

“Aku mau tahu kenapa komennya harus begitu? Emang menurut kamu standar kecantikan itu apabila agamanya muslim? Apa gimana sih?” tanya Salma.

“Apakah menurut kamu skill makeup yang terbaik sekali pun tidak akan mampu membuat orang cantik apabila agamanya bukan Islam?” tegasnya.

Tak lama berselang, sang netter meminta maaf dan telah menghapus komentarnya.

Salma kemudian mengunggah permohonan maaf tersebut. Kendati begitu, putri Sunan Kalijaga itu masih mempertanyakan komentar yang ditinggalkan sebelumnya.

"Ujung-ujungnya minta maaf. Kenapa harus minta maaf? Kan itu pendapat dia. Tapi saya mau tahu apakah benar pendapat dia seperti itu dan apa alasannya punya pendapat seperti itu," ujar Salma.

Tak Kuat Dibully, Clara Gopa Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Halaman: 
Penulis : Iskandar