logo


Tak Kuat Dibully, Clara Gopa Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Admin yang bernama Billy membagikan potret yang memperlihatkan lengan Clara yang diperban.

4 Agustus 2020 19:10 WIB

Clara Gopa
Clara Gopa Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Clara Gopa kembali menggegerkan dunia maya. Secara mengejutkan, personil Duo Semangka itu baru saja melakukan percobaan bunuh diri.

Hal itu terungkap dari unggahan akun Instagram-nya. Admin yang bernama Billy membagikan potret yang memperlihatkan lengan Clara yang diperban. Disebutkan bahwa ia berniat menamatkan hidupnya dengan memotong nadi.

Billy, yang merupakan asisten Clara, lantas meminta kepada netizen untuk berhenti menghujat kliennya. Sebab, dampaknya sangat fatal karena nyawa jadi taruhannya.


Sempat Umbar Perasaan terhadap Atta, Clara Gopa ke Aurel: Aku Mengaku Salah, Aku Mengaku Dosa

"Aku mohon jangan bullying Clara lagi. Ini sudah serius, ini bersangkutan dengan nyawa. Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan? Tolong support dia untuk saat ini #BYADMINBILLY," bunyi keterangan dalam postingan @claragopaduosemangka94.

Lebih lanjut, Billy menerangkan bahwa Clara saat ini begitu tertekan dengan cibiran netizen. Beruntungnya, ia segera mengetahui aksi Clara itu sehingga masih bisa terselamatkan.

"Buat yang tanya Clara kenapa, sebenarnya Clara itu tidak kuat akan bullying tapi dia coba untuk kuat-kuatkan di depan kalian semua. Mungkin dia depresi sekarang ini, karena tadi malam sudah nekat mau bunuh diri dan masih bisa ditolong saya asistennya dan papi Sonny selaku manajer," tulisnya via Insta Stories.

Percobaan bunuh diri Clara rupanya sempat dilakukan lagi. Oleh karena itu, Billy berharap netizen tak menyudutkan kliennya demi keselamatan hidup.

"Dan pagi ini kembali lagi hal nekat itu terjadi kembali, saat ini Clara sedang masuk rumah sakit. Aku berharap semoga kalian mendoakan dia dan tidak mau membully dia lagi karena apa yang kalian minta sudah dituruti dia #BILLYADMIN."

Ngaku Punya Data Artis Jual Diri, Nikita Mirzani: Jangan Main-main sama Gue!

Halaman: 
Penulis : Iskandar