logo


Dukung KAMI, Mujahid 212: Masyarakat Sudah Paham Situasi Negara Tak Stabil

Damai Hari Lubis menilai KAMI sangat diperlukan mengingat situasi Indonesia yang dianggap carut-marut.

4 Agustus 2020 16:45 WIB

Habib Rizieq bersama Damai Hari Lubis.
Habib Rizieq bersama Damai Hari Lubis. Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mujahid 212 memberi dukungan penuh terhadap lahirnya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Kuasa Hukum Habib Rizieq, Damai Hari Lubis menilai KAMI sangat dibutuhkan di Indonesia. Menurutnya, keberadaan KAMI merupakan tanda masyarakat sudah menyadari Tanah Air sedang dalam situasi yang mengkhawatirkan.

“KAMI sangat diperlukan. Kami Mujahid 212 menilai bahwa lahirnya KAMI ini menunjukkan bahwa masyarakat sudah paham situasi negara yang sudah tidak stabil dalam semua bidang,” kata Damai, dikutip dari JPNN, Selasa (4/8).


Komentari Deklarasi KAMI, Ruhut Sitompul: Orang-orangnya Mereka Lagi

Damai menambahkan, penegakan hukum di Indonesia telah menyimpang dari norma hukum. Ia menyebut para pelanggar yang terdiri dari pejabat negara.

“Bahkan, terkesan sudah tidak beradab termasuk menyimpang dari falsafah negara Indonesia dan sangat disayangkan para pelaku pelanggar hukum itu sendiri adalah para pejabat tinggi negara,” tambah Damai.

Sebelumnya, deklarasi KAMI dihadiri oleh Din Syamsuddin, Said Didu, Refly Harun, hingga Rocky Gerung, dan belasan tokoh lainnya.

Dalam pertemuan itu, Din menyatakan bahwa semuanya bersepakat Indonesia sedang karam. Sehingga, butuh gerakan dari kelompok tertentu untuk bisa bangkit kembali.

Khianati Habib Rizieq, Prabowo Bakal Ditolak Mujahid 212 Jika Nyapres Lagi

Halaman: 
Penulis : Iskandar