logo


Puan Maharani Berharap RI-Turki Segera Temukan Vaksin Covid-19

Puan mengharapkan agar parlemen Turki ikut mendorong kerja sama tersebut agar obat dan vaksin Covid-19 segera ditemukan dan diproduksi.

4 Agustus 2020 16:11 WIB

Ketua DPR RI, Puan Maharani
Ketua DPR RI, Puan Maharani Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ketua DPR RI, Puan Maharani berharap kerjasama RI – Turki dalam pengadaan obat dan vaksin Covid-19 segera terwujud.

“Saya mendengar Menteri Ristek dan Tekhnologi Indonesia sudah berbicara dengan Menteri Tekhnologi dan Industri Turki membahas pengembangan obat dan vaksin covid 19. Semoga kerjasama ini berhasil dan kita akan mendapatkan manfaatnya dalam waktu yang tidak lama lagi (penemuan obat dan vaksin-covid 19),” ujar Puan saat berbicara lewat telepon dengan ketua parlemen Turki ( Grand National Assembly of Turkey) Mustafa Sentop, Selasa (4/8/2020).

Puan mengharapkan agar parlemen Turki ikut mendorong kerja sama tersebut agar obat dan vaksin Covid-19 segera ditemukan dan diproduksi.


Penanganan Covid-19, Muhaimin Iskandar: Ada 6 Hal yang Harus Dilakukan Pemerintah

Diketahui penanganan Covid 19 antar kedua negara menjadi salah satu materi pembahasan courtesy call antara Puan dan Sentop.

Seperti dikutip dari akun IG @Puanmaharaniri, akun Instagram pribadi Puan Maharani, courtesy call antara kedua ketua parlemen itu berlangsung Senin siang (04/8) waktu Jakarta.

Puan Maharani berbicara dari kantornya di kompleks parlemen, Jakarta, sementara Mustafa Sentop dari kantor parlemen Turki.

15 Negara di Dunia Beli Obat Covid-19 dari Rusia

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar