logo


Sempat Umbar Perasaan terhadap Atta, Clara Gopa ke Aurel: Aku Mengaku Salah, Aku Mengaku Dosa

Clara akhirnya memutuskan untuk meminta maaf kepada Atta dan Aurel atas perbuatannya yang dirasa membuat gaduh.

4 Agustus 2020 14:49 WIB

Clara Gopa
Clara Gopa Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pedangdut Clara Gopa memang tak dapat menahan gejolak asmara terhadap Atta Halilintar. Ia beberapa kali menyampaikan ketertarikannya kepada sang Youtuber melalui akun Instagram miliknya.

Padahal, Atta saat itu tengah dekat dengan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel. Bahkan keduanya belum lama ini melangsungkan lamaran di kapal mewah saat momen ulang tahun Aurel.

Merasa sudah menghebohkan jagat maya, Clara akhirnya memutuskan untuk meminta maaf kepada Atta dan Aurel. Hal itu terungkap ketika personil Duo Semangka itu mengunggah foto tangkapan layar sebuah ruang percakapan Instagram.


Sebelum Lamaran. Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Beri Kode Begini

"Siang Aurelie, Salam kenal sebelumnya. Aku mau mau minta maaf yaaa sebelumnya. Kemarin aku sudah melakukan kesalahan yang bikin kamu sakit hati. Aku mengaku salah, Aku mengaku dosa. Mohon dimaafkan yaaa Aurelie. Aku janji aku tidak akan lagi bikin kegaduhan seperti kemarin. Aku ingin baik-baik aja. Semoga kamu mau memaafkan aku ya Aurel. Tolong dimaafkan kesalahanku dan kekhilafan aku yang kemarin ya Aurelie," tulis Clara mengirimkan direct message untuk Aurel.

Tak cukup Aurel, Clara juga melontarkan permohonan maaf kepada Atta atas kelakuannya yang membuat gaduh media sosial. Dia mendoakan agar hubungan Atta dan Aurel langgeng sampai maut memisahkan.

"Selamat siang kak Atta. Kak mohon maaf sebelumnya. Aku mau minta maaf, karena kemarin aku sudah bikin kegaduhan. Tentang postingan-postingan aku, aku mengaku salah, aku mengaku dosa kak. Mohon dimaafkan yaa kak. Semoga kak Atta dan Aurelie selalu bahagia langgeng sampai akhir hayat," tulis Clara dalam direct message ke akun Atta.

Sebelumnya, Clara sempat bikin kegaduhan karena membagikan foto Atta Halilintar di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, ia juga mengaku suka dan jatuh cinta dengan anak sulung Gen Halilintar tersebut.

"Cinta tidak harus memiliki, tapi suatu saat kamu akan sadar siapa yang lebih tulus mencintai kamu," tulis Clara Gopa.

Duh, Atta Halilintar Bikin Aurel Hermansyah Nangis Gara-gara Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar