logo


Tak Ingin Ada Korupsi di Pertamina, Ahok Beri Peringatan Keras: Hati-hati, Anda Nikmati Kami Lacak!

Ahok bekerjasama dengan KPK dan PPATK untuk melacak koruptor di Petamina

4 Agustus 2020 08:59 WIB

Basuki Tjahaja Purnama / Ahok
Basuki Tjahaja Purnama / Ahok Detikcom

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberi peringatan keras kepada jajarannya untuk tidak melakukan korupsi. Ia mengatakan koruptor di perusahaannya tidak bisa bergerak bebas. Pasalnya, ia telah bekerja sama dengan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

"Kami sudah Mou dengan KPK. Kami malah taruh orang di SesDekom ini orang dari KPK. KPK setiap saat bisa minta data ke kami," kata Ahok seperti dikutip dari akun YouTube resmi Pertamina, Selasa (4/8/2020).

Ahok mengatakan bahwa pihaknya juga akan bekerja sama dengan Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) untuk melacak adanya koruptor di tubuh Pertamina. Oleh karena itu, koruptor akan dengan mudah dilacak keberadannya.


Tegaskan Isterinya Bukan Pelakor, Ahok: Yosafat Juga Bukan Anak Haram!

"Dengan PPATK, kami mau kejar. Jadi siapa saja yang mau korup di Pertamina, hat-hati anda nikmati, kami akan lacak anda melalui PPATK," jelasnya.

Lebih lanjut, Ahok juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan transparansi sehingga tidak ada celah sedikitpun untuk berbuat korupsi.

Antisipasi Arus Mudik, Pertamina Siapkan Mobile Storage untuk Dukung Pasokan BBM

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati