logo


Resmikan Pernikahan karena Hamil, Rachel Maryam: Sebelumnya Tidak Ada Urgensi

Rachel Maryam menikah secara negara setelah menikah siri selama 9 tahun

4 Agustus 2020 08:30 WIB

Rachel Maryam.
Rachel Maryam. Instagram @rachelmaryams

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pemain film, Rachel Maryam akhirnya meresmikan pernikahnnya dengan Edwin Aprihandono secara negara, setelah sebelumnya menikah secara agama selama 9 tahun lamanya.

Rachel Maryam mengaku mengajukan permohonan itsbat nikah sudah 10 hari sebelum sidang diselenggarakan pada Senin (3/8/2020). Ia pun merasa bersyukur karena permohonannya dikabulkan.

"Alhamdulillah benar dan sudah putusan. Permintaan itsbat kami dikabulkan. Sudah diajukan 10 hari lalu. Hari ini, sidang dihadiri dua orang saksi nikah dan adik aku sebagai wali," kata Rachel Maryam seperti dilansir detikcom, Senin (3/8/2020).


Duh, Atta Halilintar Bikin Aurel Hermansyah Nangis Gara-gara Hal Ini

Rachel pun mengaku tidak ada niatan untuk meresmikan pernikahannya secara negara. Namun karena tengah hamil, ia memutuskan mengajukan itsbat nikah demi masa depan sang anak.

"(Itsbat karena hamil) Benar, pernikahan 16 Desember 2011 baru menikah secara agama saja. Alhamdulillah hari ini sudah putusan dan pernikahan kami sah secara negara," ujarnya.

"Sebelumnya kami tidak ada urgensi untuk meresmikan pernikahan ini secara negara. Namun saat ini saya sedang hamil besar dan kami pikir akan lebih baik untuk kehidupan dan masa depan bayi kami apabila kami resmi menikah secara negara juga," lanjutnya.

Nama Ariel NOAH Melambung di Tengah Polemik Video Temuan Obat Covid-19 Anji, Kenapa?

Halaman: