logo


Elon Musk Sebut Piramida Dibangun oleh Alien, Mesir: Kami Menunggu Kedatangan Anda

Bos Tesla, Elon Musk, mendukung teori konspirasi yang menyebut bahwa makhluk luar angkasa alien terlibat dalam pembangunan piramida Mesir

3 Agustus 2020 12:30 WIB

Piramida Mesir
Piramida Mesir istimewa

KAIRO, JITUNEWS.COM - Pemerintah Mesir mengundang bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk, untuk mengunjungi negaranya untuk melihat langsung dan membuktikan bahwa Piramida tidak dibangun oleh alien.

Para peneliti mengatakan bahwa piramida yang merupakan makam raja-raja mesir kuno atau Firaun yang ditemukan pada tahun 1990-an tersebut merupakan sebuah struktur yang dibangun oleh masyarakat Mesir kuno.

Salah satu arkeolog Mesir, Zahi Hawass bahkan menyebut pernyataan Elon Musk tersebut merupakan suatu halusinasi.


Manila Lockdown Lagi, Duterte: Kami Tidak Punya Uang

Sebelumnya, Elon Musk diketahui mendukung teori konspirasi yang menyebut bahwa makhluk ekstra-terestrial atau yang biasa disebut alien, terlibat dalam proses pembangunan piramida Mesir. Melalui unggahan Twitternya pada Jumat pekan lalu, Elon Musk mengatakan bahwa "Alien membangun Piramida di Mesir. Cuitan tersebut telah dire-tweet lebih dari 84 ribu kali oleh netijen.

Rania al-Mashar, salah satu tokoh politik Mesir, mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu dari sekian banyak pengikut dan penggemar Elon Musk. Meski begitu, ia mendesak Elon Musk untuk menyediakan bukti yang lebih kuat mengenai teorinya tersebut.

"Saya mengikuti hasil karya anda dengan penuh kekaguman. Saya mengundang anda dan SpaceX untuk mengeksplorasi penelitian mengenai bagaimana piramida dibangun dan juga untuk mengungkap siapa yang membangun makan-makam tersebut. Tuan Musk, kami menunggu kedatangan anda @elonmusk," ujarnya dalam unggahan twitter.

Melbourne Lockdown Lagi, Pengamat Ekonomi: Ini Sangat Menghancurkan

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia