logo


Profesor Hadi Pranoto Penemu Obat Corona Ternyata Keluarga Pengundang Rhoma Irama di Acara Sunatan Bogor

Hadi Pranoto rupanya punya hubungan kekeluargaan dengan Surya Atmaja.

3 Agustus 2020 05:15 WIB

Hadi Pranoto
Hadi Pranoto Youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Seorang pria bernama Hadi Pranoto yang mengaku profesor telah mengguncang publik usai mengklaim menemukan obat herbal antibodi Covid-19. Klaim tersebut disampaikan ketika berbincang dengan Anji di kanal YouTube.

Jika ditilik lebih dalam, Hadi Pranoto rupanya punya hubungan kekeluargaan dengan Surya Atmaja, orang yang disebut mengundang Rhoma Irama pada Minggu, 28 Juni lalu.

Dilansir dari detikcom, Pranoto merupakan anak asuh Abah Surya. Ia berkediaman di Jakarta, sedangkan orang tua asuhnya berada di Bogor.


Atasi Covid-19 Pakai Aturan Ganjil-Genap, PSI Sebut Anies Baswedan Mulai Kebingungan

Sebelumnya, kabar Rhoma Irama konser di Bogor telah menjadi sorotan karena digelar saat ancaman Covid-19 masih belum reda.

Namun, Rhoma menjelaskan jika kedatangannya di acara khitanan itu hanya sebagai tamu undangan. Ia menegaskan hadir seorang diri tanpa embel-embel Grup Soneta.

"Sebetulnya begini, saya datang itu atas undangan dari Pak Surya. Karena dengan catatan tidak akan menyelenggarakan penampilan Soneta Group. Saya datanglah dengan sendirian, dengan pakai baju sederhana aja, nggak pakai jas atau batik. Karena undangan Pak Surya ini ya kumpul-kumpul aja," ujar Rhoma Irama di Instagram.

Rhoma menambahkan, lokasi sudah didatangi banyak orang saat itu. Bahkan, ada panggung musik dengan sejumlah penyanyi asal Jakarta.

"Bahkan malam minggunya ada wayang golek sampai pagi. Jadi tiba-tiba ada berita saya mau diproses hukum ini buat saya aneh aja. Seandainya mau diproses hukum tentunya kan Ibu Bupati yang punya wilayah, begitu berdirinya panggung itu sejak Sabtu, mestinya dilarang. Bahkan malamnya ada wayang golek, mestinya dilarang. Paginya ada penampilan musik, mestinya dilarang," jelasnya.

Sebut Klaim Obat Covid-19 Hadi Pranoto Tak Jelas, Achmad Yurianto: Ini Sudah Pembodohan Namanya

Halaman: 
Penulis : Iskandar