logo


Kurban Malah Dinyinyirin, Dewi Perssik Semprot Netizen, "Apakah Anda Sudah Berbagi?"

Menurutnya, berkah ibadah kurban tidak didasarkan pada jumlah hewan yang dikurbankan.

2 Agustus 2020 20:45 WIB

Dewi Perssik.
Dewi Perssik. Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Dewi Perssik belum lama ini meluapkan kekesalannya terkait perhelatan kurban di Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah. Dia ternyata geram dengan nyinyiran sejumlah orang tentang hewan kurbannya.

Hal itu disampaikan Dewi melalui akun Instagram pribadinya. Sembari memakai krim perawatan wajah, Dewi heran dengan perilaku warganet zaman sekarang yang suka ikut campur soal amal ibadah orang lain.

“Suka heran zaman sekarang ini. Giliran kurban diomongin, giliran enggak kurban diomongin. Eh, situ kan artis. Ngapain sih kok kurbannya cuma segitu saja heeem,” ujar Dewi.


Soal Covid-19, dr Tirta Sepakat dengan Jerinx Terkait Hal Ini

“Hei, apakah Anda itu Panitia Surga? Bukan, kan? Harusnya itu Anda bercermin apakah Anda sudah berbagi? Belum tentu juga. Cuma bisanya ngomentari,” sambungnya.

Dewi lantas berpesan, kurban bukan ajang gengsi semata. Menurutnya, berkah ibadah rutinan itu tidak didasarkan pada jumlah hewan yang dikurbankan.

“Kalian itu mesti tahu, tapi bagaimana caranya kita supaya kita bisa ikhlas berbagi secara tulus di saat lagi sempit,” tambahnya.

Syahrini Ultah, Reino Barack: Terima Kasih Selalu Mengingatkanku Apa Artinya Cinta

Halaman: 
Penulis : Iskandar