logo


Tren Artis Terlibat Prostitusi, Ikatan Manajer Artis Sebut Jalan Pintas Dapatkan Popularitas

Ikatan Manajer Artis khawatir pola-pola tersebut diikuti artis pendatang baru

2 Agustus 2020 07:00 WIB

Ilustrasi Prostitusi
Ilustrasi Prostitusi Liputan 6

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dunia hiburan Tanah Air baru-baru ini sedang heboh dengan adanya beberapa artis yang terlibat prostitusi. Namun sayangnya, artis yang terlibat prostitusi tersebut dibebaskan setelah diamankan oleh pihak berwajib. Mereka hanya dijadikan saksi sehingga bisa berpotensi melakukan hal yang serupa.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia, Nanda Persada mengatakan bahwa kasus prostitusi artis berujung pada popularitas. Mereka akan diberitakan oleh media massa sehingga pengikutnya banyak dan akhirnya mendapatkan tawaran pekerjaan.

Meski demikian, Nanda khawatir pola-pola tersebut akan diikuti oleh artis pendatang baru. "Saya khawatir pola-pola ini akan ditiru oleh artis-artis baru yang sedang menitit karier baru. Manjadikan ini suatu jalan pintas untuk mem-branding dalam tanda kutip mereka jadi lebih berani," kata Nanda seperti dilansir detikcom, Sabtu (1/8/2020).


Soal 'Hapus Foto Jokowi', Ike Muti Kena Somasi dari Pemprov DKI

Nanda mengatakan bahwa gaya hidup para artis yang melekat dengan kemewahan menjadi salah satu alasan untuk telibat prostitusi. Apalagi saat pandemi corona seperti saat ini. Di satu sisi harus memenuhi kebutuhan pribadinya namun di satu sisi sedang tidak ada pemasukan.

"Karena banyak sekali masukan info ya, yang terlibat masalah gini ya yang lifestyle-nya tinggi. Dari mulai barang-barang branded, liburan di luar negeri. Sedangkan mereka tahu secara job pekerjaan mungkin kurang aktif, kurang terlihat, tapi gaya hidupnya mewah. Ya mungkin-mungkin saja itu hal yang mempengaruhi, gaya hidup gitu ya," jelasnya.

Akui Nikita Mirzani Tipe Wanita Idaman, Gofar Hilman: Lumayan Sih, Apa Adanya

Halaman: 
 
×
×