logo


Tegaskan Isterinya Bukan Pelakor, Ahok: Yosafat Juga Bukan Anak Haram!

Ahok tetap memproses hukum pelaku pencemaran nama baik kepadanya agar fitnah tidak dianggap benar oleh publik

2 Agustus 2020 05:15 WIB

Basuki Tjahaja Purnama dan Puput
Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tetap melanjutkan proses hukum kasus pencemaran nama baik kepada dirinya dan keluarganya, meski kedua pelaku yakni EJ (47) dan KS (67) sudah meminta maaf.

Diketahui, salah satu pelaku pencemaran nama baik mengunggah foto isteri Ahok, Puput Nastiti Devi dengan menyandingkan gambar monyet. Pada unggahan tersebut, pelaku menyebut bahwa Puput adalah seorang pelakor (perebut laki orang).

Menanggapi hal tersebut, Ahok menegaskan bahwa Puput bukanlah pelakor. Ia tetap pada pendiriannya melanjutkan proses hukum agar fitnah tidak dianggap benar oleh publik.


Menyesal Telah Hina Ahok, Pelaku: Kami Tidak Ada Tunggangan Politik

"Situasi serba susah, karena kalau (pelaku) tidak diproses hukum, semua fitnah mereka dianggap benar oleh publik. Jika hukum yang menyatakan mereka fitnah, (maka) itu menjadi jelas bahwa Puput bukan pelakor, Yosafat juga bukan anak haram," kata Ahok seperti dilansir detikcom, Sabtu (1/8/2020).

Ahok juga menjelaskan bahwa perceraiannya dengan Veronica Tan sudah direstui oleh ibundanya. Oleh karena itu, tidak ada alasan ibunya membiarkan Ahok bercerai.

"Dan mama saya juga bukan ibu kandung yang nggak benar karena membiarkan saya bercerai dengan Vero dan menikah dengan Puput," tandasnya.

 

Tidak Dendam ke Penghinanya, Ahok: Aku Diajari Mencintai Musuh

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati