logo


Soal 'Hapus Foto Jokowi', Ike Muti Kena Somasi dari Pemprov DKI

Unggahan artis Ike Muti di Instagram menjadi sorotan

1 Agustus 2020 09:23 WIB

Ike Muti dan Joko Widodo
Ike Muti dan Joko Widodo Instagram Ike Muti

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Unggahan artis Ike Muti di Instagram menjadi sorotan. Dalam keterangan foto, Ike menuliskan soal permintaan menghapus foto Jokowi dan menyinggung Pemda DKI Jakarta.

"TUHAN MEMANG BAIK disaat #pandemi saya masih ada bbrp tawaran #webseries tapikalau ada tawaran rezeki ke saya dengan MEMINTA SAYA UNTUK MENGHAPUS FOTO2 DISOSMED yang ada BAPAK PRESIDEN kita @jokowi kok rasanya GAK PROFESIONAL banget!!!.. Hanya krn project #webseries tsb akan bekerjasama dengan klien dr #pemdadki Rezeki gak kemana BOSSSS!!!... CINTA saya mengalahkan segalanya ke #presidenrepublikindonesia..
Menurut mrk saya #jokowi banget makanya saya gak kepilih di project #pemdadki itu.. waooooooooo," tulis Ike seperti dilihat Jitunews pada Sabtu (1/8).

"Numpang tanya deh apakah kalian yg punya project itu lupa yaa kalau project kalian itu dikerjakan di IBUKOTA JAKARTA yang mana notabenenya masih dipimpin oleh PRESIDEN INDONESIA kita yaitu Bapak #jokowi.. Jadi wajib hukumnya kita menghormati beliau .. Dan HAK saya juga lah utk memposting atau memasang foto dengan #presidenku. Saya doakan semoga project #pemdadki itu lancar jaya yaaa.. Inget lhoo Bapak PRESIDEN JOKOWI tidak pernah membenci siapapun beliau sangat bijaksana..harusnya mencontohlah sikap beliau BOSSS!!!... HIDUP PAK PRESIDEN 'JOKOWI," lanjutnya.


Bebas dari Penjara, Sandy Tumiwa Akui Jadi Penyebab Meninggalnya Sang Ibu

Unggahan tersebut mendapat tanggapan dari Pemprov DKI di akun Twitternya. Pemprov DKI telah mengirimkan somasi kepada Ike.

"Salam, Ibu Ike Muti. Kami telah mengirimkan surat somasi kepada Saudara atas isi posting Saudara di IG yg tidak faktual tsb. Harap diterima dengan baik. Kami tunggu tindak lanjutnya," cuit @DKIJakarta.

 

Dituding Jadi Pacar Baru Richard Kyle, Putty Erwina Beri Suara

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×